Life Update #01


What's life? Sebelum 2011 benar benar berakhir, gue harus update sesuatu di blog gue. So, here I am. Berpikir untuk menulis sesuatu, bercerita kehidupan dalam satu tahun terakhir. Adakah yang berubah? Atau stuck dalam pubertas yang menurut gue, masih mempengaruhi gue. Nggak nyangka juga kalau tahun depan, gue officially seventeen. Yes, 17 tahun, angka menuju perubahan untuk standar di Indonesia. Terlepas dari pemikiran yang juga harus disesuaikan dengan umur. Akankah gue akan bertahan dengan mental seperti tahun ini.

Back to the topic, Life Updates. Setahun terakhir, apa saja yang sudah gue lakukan? Kabar terbaru dari gue apa aja. Jawabannya adalah sekolah dan les, diselingin main dengan teman sepermainan. Begitu aja tiap hari. Beberapa buktinya akan gue bagikan biar nggak pusing harus baca tulisan doang.

Gue nggak bisa highlights setiap bulan, tapi akan gue ceritakan kronologinya seperti apa. Di periode awal tahun, gue aktif di dalam kelas. Kaya ngerjain tugas dan main melipir kesana kemari dulu sebelum sampai rumah. Masih les bahasa inggris juga bersama ine dan yunita karena kita satu kelas. Di bulan februari, 2 program kelas unggulan, salah satunya kelas gue, melakukan study campus ke Bandung, dan it's my first time to visit ITB and UPI. I'm not really excited because I never have interest to both of them. Jadi ya, pengalaman aja gue pernah berkunjung ke ITB dan UPI. Di bulan yang sama juga, gue kondangan bersama kebo, geng gue, karena kakak nya Yunita menikah. Bukan Yunita ya. Lalu momen terakhir yang gue highlight saat ujian praktek di bulan Juni. Kelas gue menampilkan drama Kabayan untuk ujian praktek seni budaya. 












Sedangkan di periode pertengahan sampai akhir tahun, gue juga nggak terlalu punya banyak acara. Setelah naik kelas, angkatan gue bisa masuk pagi mengingat saat kelas 10 dulu gue masuk siang. Gue masih di kelas yang sama dan teman sekelas yang sama (beberapa memutuskan keluar dan ada juga yang masuk ke kelas gue). But overall, satu kelas masih sama anak anaknya. Jadi jangan heran waktu hari Batik, anak anak dikelas gue adalah anak anak yang sama waktu kelas 10. I'll tell you the detail later. Terakhir, gue nonton Bekasi Jazz Festival di rooftop Bekasi Square. Gue rela nunggu sampai closing karena nungguin Maliq n d'Essentials. So far, that's my 2011 highlights sampai gue menulis postingan ini. 







Ah btw, akhir akhir ini I've been into korean things, especially their drama and music. Mungkin teman teman smp gue juga paham dulu gue maniak parah sama Boys Before Flowers. Nah sekarang di kelas gue itu ada projector dan ada beberapa teman gue yang suka muterin video kpop di kelas. Alhasil, iseng iseng ikutan nonton. And that hit me, just like that. Sekarang, gue mulai ikutin Super Junior dan artis SM lainnya.

So, this is my story about how I spend my entire year in 2011. How about you, pals?

No comments