Do Fun di Dufan

Disaat kakak kakak sedang berjuang melawan soal ujian, ada kita yang punya rencana liburan singkat. Setidaknya sebelum giliran kita yang nanti juga melawan soal ujian dengan pilihan paket ayam crispy atau original. Eh salah

Jadi di liburan singkat kali ini, gue dan Kebo, serta lelakinya Kebo. Jadi kita bertujuh. Gue, yunita, ine, pute, dan ami. Ditambah kevin dan oyan. Berencana untuk ke Dufan, yang lagi mengadakan promo. Walaupun emang sering promo, apalagi buat pelajar kan. Jadilah kita kesana. Modal pengetahuan naik kereta sebelumnya. Ditambah naik angkot sekali katanya udah nyampe. Jadi fix kita ke Dufan.

Gue udah berangkat dari pagi karena sebelumnya punya janji mau shooting film pendek sm Naomi. Disini Pute dan Kevin juga ikut karena turut andil dalam pembuatan film pendek nya. Nggak sampai siang, kita bertiga pamit duluan karena emang kita mau pergi lagi. Ke Dufan

Kelima teman gue pun emang udah sampai di stasiun Bekasi, nunggu kita bertiga. Seketemunya, cus kita naik kereta sampai turun di stasiun Jakarta Kota. Dilanjut naik angkot, yang ini lupa nomor berapa.

And, voila. Sampailah kita di Dufan. Kejadian selanjutnya adalah...... Gilak rame banget kita emang udah paham bakal rame tapi kenapa gini banget ngantrinya. Iya panjang banget. Kita yang niat awal pengen naik arung jeram jadi ragu ragu. Yaudah kita makan mekdi dulu aka McDonald yang sudah pasti rasa dan harganya. As usual gue pilih burger yang gampang cara makannya.

Selesai makan, kita bertekad untuk tetap naik arung jeram walau antrian bikin hati berkeluh. Gapapa. Yang penting happy.

Naik arung jeram udah, kita putuskan untuk naik beberapa wahana yang antrian nya masih manusiawi. Kita pun naik kora kora, niagara gara, dan ontang anting. Kayanya sih itu aja karena emang nggak banyak yang kita naikin.

Check it out fotonya ya.






Next trip enaknya kemana ya?

No comments