Social Media

First Post

Sebelumnya mau bilang, kalau postingan pertama itu sudah pernah rilis tahun lalu bulan November. Tapi kurasa hapus dan ganti yang baru aja sekalian mau bilang kalau gue baru aja lulus SMP dan baru aja keterima di salah satu sekolah menengah atas negeri di Bekasi. Walaupun tidak sesuai yang diharapkan, gak apa apa. Yang penting masuk negeri lagi. Begitu prinsip gue, lol. 

Sebelum liburan benar benar berakhir karena minggu depan sudah mulai sekolah lagi alias masuk sekolah baru, gue mau update postingan baru aja disini. Gitu aja sih

Oh iya, kenalin nama ku Anita Rachman. Atau lebih dikenal dengan Anita Tonks, itu nama internet ku soalnya. Masih berumur 14 tahun, bulan depan 15 tahun kok. Yeay. 

Hobiku? Banyak. Mendengarkan lagu, menulis, main bulutangkis, dan menonton film. Sekarang sibuk tidur tiduran dirumah sambil siap siap hari senin mau pra-mos aku tuh. Semoga menyenangkan dan tidak ada yang aneh aneh. 

Udah deh ya gitu aja, kayanya udah banyak. Namanya juga baru pertama kan. Lol *100709

Post a Comment

Instagram

Theme by BD