Social Media

Buka Bersama Keraton

Hello folks. Kali ini gue mau cerita tentang my high school life. So far menyenangkan, sudah berganti cerita jadi putih abu abu sekarang. Cie. Nah, beberapa hari lalu, atau minggu, gue ikut acara buka bersama sekelas gue, 10.1, atau Keraton. Singkat cerita, Keraton adalah kepanjangan dari Kerajaan Ten One. Sering kan, malah hampir semua kelas, pasti punya nama panggilan yang merepresentasikan kelassnya. That's us. Personally biasa aja, karena bukan gue yang bikin, dan its so weird menggabungkan 2 bahasa sekaligus.

Back to the topic. buka puasa kali ini diadakan di salah satu mall di bekasi. Meylan, sekretaris kelas, yang sekaligus juga partner gue karena sama sama sekretaris, bisa booking di salah satu tempat makan. Wali kelas dan guru BP kita juga ikut datang. Alhamdulilah bukber ini banyak yang datang.

Acaranya? Buka puasa dong pastinya, nggak lama ngejar sholat magrib dan keliling mall sebentar. Suasana mall sendiri lumayan ramai, mungkin karena emang banyak orang yang mulai berburu pernak pernik lebaran ditambah orang kaya kita kita yang punya acara bukber diluar. Eh iya, ini kali pertama kita ketemu diluar sekolah, nggak pakai seragam. Personally it's feels different but excited at the same time. Karena emang kan kita baru beberapa bulan kenal. Semoga setelah gue nulis ini, akan ada bukber bukber lainnya bersama keraton ya.

Tak lupa update foto foto juga










See you on my next post! *100909

Post a Comment

Instagram

Theme by BD