Bukan Farewell Party

Well. Cerita sedikit kenapa judulnya demikian. Fyi, gue pernah cerita soal program kelas unggulan di sekolah gue, nah salah satunya adalah kelas gue, 11 IPA 1. Diharapkan kelak siswa siswi nya dapat masuk ke Universitas Negeri lebih banyak, jadi sekalian untuk meningkatkan kualitas sekolah itu sendiri, gitu.

Nah, kelas nya kan ada 2. Yang satu 11 IPA 2. Tapi.... 2 kelas ini sejujurnya amat sangat bertolak belakang, kenal sih, tapi nggak dekat gitu. Dan kita udah menghabiskan 2 tahun berturut turut di kelas yang sama. Berakhir punya keinginan kelas 12 nanti kita dalam satu kelas yang sama. Tapi tidak, kata rumor, kata Pak Dedi juga selaku wali kelas 11 kita, kelas kita mau dicampur sama kelas sebelah.

Lah kita?? Sendu sendu nggak terima tapi mau gimana kita kan cuma siswa. Alhamdulilah nya, kabar baik datang. Rumor dipatahkan dengan kelas kita masih dengan siswa yang sama. Jadi acara bakaran dan makan makan di rumah Rahma tempo hari ya acara alakadarnya aja. Check the photos, ya. Intinya kita have fun aja kok, welcoming kelas 12 yang sebentar lagi kita mulai. Apa udah?
















*120731

No comments