Social Media

Dufanism

Enaknya langsung update foto foto atau share cerita dulu? Berhubung gue ingin cerita dulu, jadi mohon dibaca dulu ya ceritanya. Ala ala postingan anak sekolah gitu deh. Kaya biasa maksudnya.

Disela sela tekanan menjadi anak kelas 12, kita masih ingin punya momen menyenangkan untuk dibuat. Salah satunya ini, ada libur sedikit, ngayal bikin rencana liburan, pada bisa, gas lah. Kejadian ini juga bermula demikian. Iming iming promo yang ditawarkan Dufan berhasil bikin gue, Kebo, dan anak Scoulastic berencana pergi ke sana. Ayo kita refreshing, sehari aja.

Gue yang mikir ini bakal jadi kedua kalinya ke Dufan bareng teman sekolah merasa excited. Apalagi yang ikutan cukup rame, hampir setengah kelas ikutan jalan jalan ini. Gue sih gas aja ayok, gitu.

Kali ini juga beda karena mayoritas sudah punya KTP dan SIM, beberapa diantara kita menawarkan diri buat bawa mobil. Kita pun nebeng menebeng aja gitu. Total 4 mobil, punya Dannov, Danar, Gina dan Meulana. Cus kita ke Dufan lewat tol.

Sesampainya disana, rame seperti biasa isinya anak sekolah juga. Wong kita liburnya pas lagi libur sekolah. Ini gue lupa kita ada libur apa sih. Intinya Dufan masih rame kaya tempo hari kita kesini. Lebih rame malah. Pas nyampe parkiran, ada surprise dikit, soalnya ada yang ulang tahun. Udah deh kasih surprise. Semasuknya ke dalam Dufan, kita misah sesuai tim dan geng masing masing. Kebo ya kebo, prgys ya prgys, lelaki ya sama lelaki, yang sama pacar yaudah sama pacarnya. What a high school student life, right?

Aku bagiin deh ya foto fotonya. Kita literally benar benar have fun walaupun antrinya menguji kesabaran.



















Ini juga kali pertama gue pulang tengah malam sampai ditelponin mama gara gara belum pulang juga. Padahal mah iya sampai rumah Gina udah jam 12an. Gegara baru keluar Dufan jam 8an plus mampir makan malam di KFC dulu. Tapi nggak apa apa, aku senang bisa main sama scoulastic in the middle of hectic life being last year student. 

Bakal ada next trip lagi nggak ya? *121120

Post a Comment

Instagram

Theme by BD