Memulai Kehidupan Kampus

Wohoooo. Welcome September. Fix gue anak kuliah mulai bulan ini. Agak telat sih updatenya karena bikin tugas ospek ini sungguh menguras waktu dan tenaga. Harus kompak satu angkatan, 125 orang. Yakali. 

Skip aja, gue sih senang senang aja ikut ospek, nambah pengalaman dan emang kan momennya cuma ada pas masih jadi mahasiswa baru alias maba. So, I am enjoying it. Belum lama ini juga habis closing ospek jadi baru sempat banget ini kita update. Tapi sebenarnya, gue udah bolak balik kampus sejak bulan lalu. Iya, karena harus latihan padus dan kumpul teman kelompok buat ngerjain tugas, jadilah juga gue udah mulai tinggal di kosan. Pas weekend baru deh pulang ke Bekasi. 

Di postingan kali ini gue mau cerita soal teman teman baru di kampus. Mereka adalah PRUI 2013. Waktu padus kemarin, gue hampir setiap latihan bareng bareng sama mereka. Sampai masuk kuliah juga masih sama mereka, terus mungkin sampai lulus. So far dari kemarin kuliah juga ketemu nya sama mereka mereka lagi hahaha.

Oh iya sedikit cerita, perkenalkan, beliau adalah Pak Dibyo. Kondektur sekaligus pelatih mahasiswa baru untuk acara penerimaan dan wisuda mahasiswa UI. Gue sempetin banget minta foto habis latihan, karena.... kapan lagi kan foto sama orang yang pasti bakal diingat sama semua mahasiswa UI. Kalau lo nanya tahu Pak Dibyo ke anak UI, pasti tahu lah. Dia ini salah satu motivasi gue ikut latihan padus karena emang hobinya kali ya menyebarkan energi positif biar maba maba ini semangat latihan. Lawak terus, ampe capek aku tuh. 


Selama padus juga, gue bergabung sama anak PRUI, yang belum semuanya gabung karena total satu angkatan kita kurang lebih 80 orang. Ini masih beberapa aja loh. Terus karena emang dituntut tugas ospek jurusan, kita emang sering kelewat bareng terus. Ngerjain tugas di kosan ganti-gantian. Ah jadi kangen tapi tidak ingin mengulang tugas tugas itu, capek. 

Sebenernya masih ada Mabim PR, tapi nggak apa apa karena gue sempet nya hari ini, kita bisa cerita lain waktu deh ya. Share sedikit foto foto pas jadi maba dulu yuk. Walaupun gue sekarang masih maba juga, lol. Ini pas baru banget ambil jakun jadi makanya dipake terus itu jakun, sekarang mulai capek sendiri. Check it out ya. 





Terakhir nih, pas kemarin closing ospek jurusan, satu angkatan Vokasi Komunikasi. 



*130920

No comments