Social Media

How I Met My Idols: Infinite

image credit: Photo by Tom Hill on Unsplash

Entah ada angin apa kepikiran untuk ngomongin hal kaya gini. Bisa dibilang ketemu Infinite itu kaya nggak disengaja banget. Pernah saya ungkit di salah satu blogpost tentang bagaimana saya menemukan Hoya, salah satu personilnya yang debut jadi aktor lewat drama "Reply 1997". Dari situ mulai iseng deh mencari tahu tentang grup ini sampai akhirnya masuk ke fandomnya.

image credit: official facebook Infinite

INTRO
Pertama tahu itu sekedar dari acara variety show umum yang kadang suka ada tamu idol nya seperti Running Man (waktu itu rutin banget nonton tiap minggu). Atau sekedar baca berita comeback dan waktu itu Infinite juga sempat datang ke Indonesia, pas ada Music Bank kalau nggak salah. Ini saya baru tahu banget jadi belum niat untuk nonton langsung gitu. 

Satu alasan yang bikin saya lanjut mendalami grup ini sebenarnya karena Hoya tampil berperan sebagai Joon Hee di drama Reply 1997. Disitu saya suka banget karakternya yang kalem tapi charming banget, pokoknya suka banget sama vibes dia disini. Terus ada episode dimana Hoya ini perform dance di klub gitu. Wah! Nggak ada angin tiba-tiba kepo ae tuh dia idol grup mana. 

Semakin kepo dan semakin penasaran.

Dari sini mulai deh cari-cari profil member Infinite. Terus notice Kim Myungsoo aka L dan Sunggyu yang emang suka muncul di acara tv, dan waktu itu Infinite sering banget jadi guest starnya di Weekly Idol. Udahlah fix saya tontonin terus mereka lawak banget bikin saya bahagia. Dari Weekly Idol, lanjut ke reality show mereka sendiri. Waktu itu juga lagi drama banget kan EXO membernya pada keluar. Lucu sih kalau ingat tahun-tahun kegundahan EXO, saya dilema, makanya cari pelarian.

CLIMAX
Konser Infinite jadi bucket list konser yang harus saya tonton. Ya, karena semakin mendalami dan semakin suka. Jadilah Infinite masuk bucket list idol yang harus saya tonton konsernya seandainya........... ke Indonesia. Sambil rutin-rutin kan dengerin lagunya yang enak-enak (personally saya suka banget plus koreonya mereka rapi banget!). Hafalin fanchant juga, gilak rajin banget nggak sih tuh tahun 2013-2014-2015 lagi serius-seriusnya banget.

Di akhir tahun 2015, Infinite datang konser di Indonesia. 

Ok. Kita wujudkan bucket list yang satu ini. H-2 Minggu, saya berhasil beli tiketnya. Yas, I did it!


See: Infinite Effect In Jakarta

ANTI-CLIMAX
Ternyata nggak lama ya saya suka Infinite karena habis nonton konser itu, blas nggak ngikut-ngikutin mereka banget, tapi harus kuakui pernah masuk ke fandom ini membuatku bahagia dikala rutinitas menjadi mahasiswi tidak bergitu menyenangkan. Ditambah lagi sebenarnya saya juga mengikuti grup lain yang bikin fokus saya terbagi-bagi. Hem, emang anaknya nggak bisa banget multitasking. Sekali-kali masih baca info kalau grup ini mau comeback kok, beneran. I'm so glad to be a part of this fandom. Yassss

Kalau kalian gimana? Ngestan grup apa aja? Kalau update blogpost berikutnya, perlu bahas-bahas judul begini juga nggak?

Here is one of my favorite Infinite's song

Post a Comment

Instagram

Theme by BD