Social Media

Life Update #07


How should I start it? Hello? Hi? It's been a while? Or what? Okay, my whole point, darimana saya harus mulai menjelaskan life update ini. Walaupun bulan lalu saya berhasil update rekomendasi drama, tapi tetap saja, membangun gairah untuk nulis blog ini susah susah gampang karena waktu yang saya punya saat ini juga tidak banyak. So, I'll get back to my point.

Setelah diawal tahun 2016 saya menulis Life Update #06, saya banyak disibukkan hal terutama perubahan saya dari seorang mahasiswi menjadi seorang pekerja. Masa transisi ini bisa jadi hal yang ingin sekali saya ceritakan disini. Karena motivasi saya saat itu hanya lulus, tanpa mau tahu realita bahwa yang mencari pekerjaan saat itu tidaklah hanya saya seorang. Belum lagi hal hal diluar kendali saya tahun ini. Dilanda kesedihan, saya juga tidak ingin terlalu larut dan mencoba menikmati hidup dengan seperti biasa: fangirling. Well, let's make the point for all of this life update.

1. GRADUATION

Sebenarnya sudah lebih dari setahun sejak saya lulus dari kampus tercinta saya, Universitas Indonesia. Dengan gelar saya sebagai AMd Komunikasi tidak serta merta membuat saya langsung naik jabatan jadi CEO sebuah perusahaan. Huhu, hidup ini bukan Pop Mie, please. Pencarian jati diri sesungguhnya dimulai, guys.

2. UNEXPECTED THING

Ini, benar benar diluar ekspetasi saya sebagai manusia. Tidak terduga, sangat. One of my beloved family was gone this year. I'm feeling sad even to wrote it down on this. It's just, unexpectedly without any preparation, of course. My life somehow becoming lost, and another pressure start from somewhere (I don't even want count all of that shit). Luckily, I need to pass it to survive.

3. GET A JOB

Surviving, right now. Mungkin ini adalah hal yang sangat menggambarkan situasi saya saat ini. Walaupun emang point yang ingin saya tulis saya telah bekerja di salah satu kantor di ibukota, tidak serta merta membuat hidup saya langsung kembali mulus bak porclain di art museum. It's just a start. Welcome, twenties!

4. STILL, FANGIRLING

Naluri saya sebagai seorang fangirling tak serta merta surut juga kok. Bukannya mulai membuka diri untuk pergi ke jalan yang benar, saya masih senang mampir mampir ke hobi yang satu ini. Percayalah, dunia yang biasa saya sebut "dunia fana" ini masih menemani keseharian saya disela sela mengerjakan pekerjaan saya. Demam Produce 101 menjadi fokus saya meanwhile BTS is still my number 1 in my heart.

image credit: Photo by Dan Gold on Unsplash

Post a Comment

Instagram

Theme by BD