Social Media

Life Update #08


Hello. It's been a while? Iya sejujurnya tahun ini pernah update tapi saya masukin ke draft lagi dan berusaha untuk perbaiki beberapa hal terutama konten tulisan saya yang masih acak adul. Saya berusaha menepati janji pada diri sendiri untuk menyelesaikan nya pada tanggal 20 ini. Namun apa daya ternyata masih banyak kurangnya. Tapi setidaknya kan ya, Let's try it first.

I read this somewhere

Every failure is a step to success - William Whewell

Bicara soal life update, sebenarnya mikir. Emang mau ngasih kabar ke siapa? Hello, mbak? Hahaha begitu deh. Intinya saya mau kasih tau bahwa ada sedikit perubahan, terutama pada domain saya sekarang sudah agak mendingan setelah 9 tahun berkutat dengan mood naik turun untuk nulis rutin di blog ini. Iya. Secara resmi ingin menginformasikan bahwa blog saya sebelumnya anitatonks.blogspot.com telah merubah domainnya menjadi anitatonks.com. Semoga kedepannya makin rajin posting ya nit, jangan mentok sebulan sekali itu juga kelewat deadline terus.

Iya, sebenarnya rencana buat ganti domain sudah lama, banget, banget. Dulu pas kuliah, iya nanti kalau sudah kerja bakal diurus blognya, terus lebih serius pakai domain biar makin semangat nulisnya. Setelah realisasi? Doesn't work anymore, halah bullshit semata kamu mah nggak berusaha keras nit *ngomong sendiri*. 

Cerita sedikit ya, mumpung sudah lewat tengah malam dan seperti biasa saya senang berbicara sendiri karena salah satu cara menghibur diri saya sendiri ya demikian, suka mikir konyol sambil baca timeline twitter, buka favorites jokes jokes receh twitter yang kadang suka sesuai dengan taste saya yang nggak kalah receh. Melepas penat setelah memikirkan hidup disela sela waktu produktif saya. Padahal mah mau mengkhayal aja sekali sekali biar nggak stres. 

Iya, sejujurnya, akhir akhir ini saya seperti dilanda stres yang lumayan bikin mood saya naik turun tidak karuan, kalah roller coaster dufan mah. Iya, mungkin karena bertambah umur atau makin bertambah beban hidup, yang pasti saya sepenat itu sampai bilang ke seorang sahabat bahwa saya ingin menyerah. Lucu sih kalau diingat lagi karena mood saat itu lagi down, banget.

Btw, janji bakal ngepost ini tanggal 20 November 2018. Meanwhile saya nulis diantara tanggal 14 dan 15, jam 12 malam. Ini mata saya sudah redup redup tapi masih semangat menggebu untuk update kehidupan *aka life update*

Seterusnya adalah keluhan saya yang pagi itu bekerja setelah berhasil mendapatkan ektp. Akhirnya saya putuskan untuk keep cerita dan bilang sesuatu kalau saya baru saja bergabung dengan Blogger Perempuan tanggal 11 lalu.

Kemudian pas tanggal 19 Blogger Perempuan mengadakan challenge bernama #BPN30DayBlogChallenge2018 yang dimulai tanggal 20 juga dong. Ini sebuah kesempatan untuk lebih produktif jadi saya harus ikutan challenge ini. Tapi karena ini masih intro, saya akan mulai di blogpost berikutnya. Bismillah. 

Post a Comment

Instagram

Theme by BD