My 4 Top Favorites Skin-Care

credit image: unsplash

Sepertinya ini akan jadi review beauty product pertama yang akan saya bagikan. I'm not into beauty products actually. Dari dulu, saya lebih sering browsing product-product skincare dibandingkan produk kecantikan (because of my skin problems). Tapi nggak apa apa lah, karena blog post kali ini kan tentang product yang digunakan, jadi harus honest review, berdasarkan my personal experience.


Sebelumnya saya mau cerita sedikit tentang masalah kulit saya. Saya memiliki tipe kulit berminyak, dan saya merasa kulit wajah saya kusam. That's why I'm looking good skincare to heal my problems. Kadang ada yang cocok, kadang ada yang nggak dan justru wajah saya jadi break out. I have acne problems too since I hit my puberty, but sometimes I wonder my acne problems is fine, but sometimes it's annoying when I'm on my periodSo here we are, my top 4 skin care product.

1. Viva toner
I love this product. Jauh sebelum kenal beauty product yang sekarang makin variatif, saya sudah memakai produk ini sejak masih sekolah. Pertama kali saya pakai produk ini untuk membersihkan wajah saya karena facial wash aja nggak cukup, dulu saya concern banget sama kulit wajah saya yang kusam. Sekarang untungnya jauh lebih baik karena pemakaian rutin saya terhadap produk ini. Untuk variannya juga bermacam-macam, tinggal disesuaikan saja dengan kondisi kulit wajahmu.

2. The body shop drops of youth
Belum sampai setahun sejak saya memakai produk yang satu ini,. I'm not the body shop fan, tapi saya sangat merekomendasikan produk yang satu ini apalagi buat kamu yang emang concern sama kulit kusam kaya saya. This product works really well for exfoliation. Dengan inovasi teknologi gel-to-peel, produk ini meng-klaim dapat meluruhkan kotoran dan sel-sel kulit mati yang ada di wajah. Nyatanya? Benar guys, waktu pertama kali pakai hasil peeling-nya itu hitam gitu kaya sel kulit mati kalau kita habis body-scrubbing, padahal saya rutin pakai make-up remover dan facial wash, tapi nggak nyangka aja sih kalau ternyata sel kulit mati di wajah kita bakal mengendap sampai begitu. Hasilnya setelah dibilas, kulit akan terasa halus dan kenyal.

3. Nature republic aloe vera
Well, produk yang satu ini emang sempat booming banget. Semua orang sepertinya sudah pernah coba, tapi tetap jadi produk yang ingin saya rekomendasikan. It has cooling sensation, compress my acne very well, dan sangat sebaguna. Nature republic aloe vera ini juga banyak fungsinya, biasanya saya pakai sebagai base make-up, face-mask, sampai pelembab untuk kulit tubuh.

4. Laneige lip sleeping mask
Kalau produk yang satu ini khusus untuk bibir, apalagi kamu yang memiliki masalah dengan bibir kering. Laneige lip sleeping mask berfungsi untuk melembabkan bibir kamu yang kering. Cukup dengan mengoleskannya setiap malam dan membilas lip mask-nya di pagi. You'll get moist lips.

No comments