Social Media

How I Spend My Weekend

image credit: Photo by Sara KurfeƟ on Unsplash

This is just a totally random post.

Karena ternyata hal yang gue lakukan selama weekend ini hanyalah: Menonton.

Nonton drama

Nonton film

Nonton youtube

Produktif banget nggak tuh?

Sebagai orang yang senang menghabiskan waktu dirumah, dibanding keluar, menonton adalah salah satu hal yang paling nyaman gue lakukan semenjak masih sekolah. Nonton ini sudah jadi bagian hidup yang candu parah. Entah bagaimana gue harus mendefinisikannya.

Di hari-hari biasa gue lebih sering nonton youtube, jika tidak ada drama atau tv series on-going yang sedang gue ikuti. Sebenarnya gue pun punya target untuk hanya menghabiskan waktu menonton selama 2 jam setiap harinya. Tapi kalau nyandu atau kadang nonton drama yang sudah kelar, ini bisa jadi maraton dan waktunya bisa seharian.

That's why I become unreachable, a lot.

Now let's talk what I've watched this weekend.


Black Swan by BTS
Black Swan adalah salah satu judul lagu dari album terbaru BTS yang akan dirilis bulan depan "Map Of The Soul: 7". Jujur pas pertama nonton, gue lebih fokus untuk menonton perfomance nya, yang unbelievable dilakukan oleh dance professional, MN Dance company. Lagunya pun ternyata sudah diubah sedikit menjadi versi classic. Baru deh kedua nonton pakai lirik, dan dengerin versi albumnya di spotify. Dengan semua teori yang muncul di twitter, gue setuju banget kalau kemungkinan konsep album kali ini tentang "the pressures of fame". Gokil nggak tuh.

The quote in the MV:

"A dancer dies twice - once when they stop dancing, and this first death is the more painful" - Martha Graham

Korean Drama: Still Seventeen
Drama ini sudah tayang sejak tahun 2018, tapi kenapa baru nonton sekarang padahal pemeran utamanya Yang Se Jong, one of my favorite actor. Turns out gue nggak terlalu suka pemeran utama wanitanya, entah kenapa, Yang Se Jong disini sempat harus akting like a pervert (in misunderstand way), kayanya ceritanya sedih banget yang berpotensi ngebosenin aka klise karena ya kita tahu pemeran utama pria dan wanitanya mereka, nggak ada cinta segitiganya.

Tapi ternyata semua halangan itu terbantahkan karena Doctor Romantic 2 yang lagi tayang dinegaranya memotivasi gue untuk kembali menonton akting Yang Se Jong. Ya karena Yang Se Jong debut di Doctor Romantic dan di Doctor Romantic 2, pemeran utama prianya diperankan oleh Ahn Hyo Seop, yang juga main drama di Still Seventeen. Karena ku kangen lihat akting mereka berdua, jadilah fix harus nonton. Alhamdulilah 2 hari kelar. A good one but standart. Tapi tetap hatiku untuk akting Yang Se Jong, kuacungi jempol lagi. Plis dia ganteng banget sejak debut. Ah tahun ini dia wamil.

Movie: Crazy Rich Asian
Ini juga tia-tiba banget nggak ada angin nggak ada hujan kepikiran nonton film ini. Dan sudah lama banget nggak nonton film hollywood. Salah satu film yang paling gue ingat dari terakhir gue nonton ya cuma Parasite. Habis itu kayanya nggak ada lagi. Gue pun nggak tahu apa-apa soal film ini. Yang gue tahu banyak teman yang nonton pas ini film rilis di bioskop. Ya, karena gue bukan pecinta film genre romance, gue tahan untuk nggak nonton ini. Ternyata hmm, tidak terlalu romance, tapi sangat menggambarkan tipikal orang Asia banget nggak sih? Tapi harus kuakui pemikiran Rachel menuju anti-klimaks (saat bertemu dengan Eleanor Young) itu wow banget.

Post a Comment

Instagram

Theme by BD