2010 Highlight



Let me tell you a story. Dimulai dari juli, gue memutuskan untuk menghapus tulisan lama gue, yaitu tulisan di tahun 2009 karena setelah gue baca, it's freaking weird. Gue pun bertanya-tanya kenapa gue bisa nulis itu, dan itu lucu. Gue hanya ingin mengubur tulisan itu secepatnya. Jadilah sebuah tulisan baru untuk memulai semua dari awal.

You can read it through First

Jadi gue memutuskan untuk mengalih fungsi kan blog ini untuk keseharian gue sebagai siswa baru di sekolah menengah atas. Ini pun tahun pertama gue memulai, berharap kedepannya akan ada tulisan-tulisan iseng untuk dibagikan. Karena masih ngawang banget, gue pun nggak berambisi banyak. I just want spend my teenagers happily ever after. Huhu kalah deh Shrek mah. Iya lebay.

Abis itu gue bingung mau bilang apa lagi karena rasanya stuck, guys. Padahal paling lancar kalau curhat di diary. Btw alasan gue kenapa memulai dari kehidupan SMA karena, gue nggak punya sisa foto pas SMP, semua hilang karena laptop gue error dan harus di-install ulang. Resiko semua data hilang tanpa back-up memang kesalahan besar waktu itu. Tapi nggak apa-apa, mungkin gue juga nggak mau juga banyak mengingat tentang masa lalu yang satu itu. Ah gue mikirnya foto-fotonya masih ada di facebook jadi nggak apa-apa.

Plan kedepan sih begitu, rencana hari ini nulis juga niatnya mau share foto karena judulnya highlight, tapi, my bad, fotonya nggak ada. Fotonya udah di postingan sebelum-sebelumnya.

Intinya sebelum 2010 berakhir, let's wrap up for a better year. Peace.







cover: Photo by STIL on Unsplash

Comments

Form for Contact Page (Do not remove)