01.11


2011 dimulai tapi pas nulis ini januari akan berakhir. Berasa nggak kalau waktu itu berasa banget cepatnya. Setelah gue ngetik ini kemungkinan akan ada 2012, 2013, 2014 blogpost juga nggak ya? Masih berniat berkunjung ke platform nulis yang satu ini nggak? Soalnya gue bingung mau nulis apa tapi berusaha menepati janji diri sendiri buat update sebulan sekali. 

Padahal nggak ada yang bisa ku update sampai saat ini, paling film. Tapi gitu deh, nggak banyak juga yang gue tonton karena nggak tiap minggu gue ke bioskop. 

Btw, setelah liburan berakhir pun. Gue harus kembali ke rutinitas gue sebagai seorang siswi kelas 10 di sekolah menengah di Bekasi. Fyi, kelas 10 di sekolah gue ini masuk siang karena keterbatasan kelas.

Tapi berhubung gue masuk program kelas unggulan, yang diharapkan bisa mencetak lebih banyak siswa untuk diterima Universitas Negeri, kita punya program kelas tambahan, sehingga kita punya kelas tambahan. Kalau kelas reguler masuk jam 1an, kita masuk sekitar 2 jam lebih awal? Jam 10an, dipotong istirahat, alias jam pulang kelas pagi. Biasanya gue dan anak-anak kelas habiskan waktu istirahat untuk makan bekal dan sholat ke masjid. 

Udah deh ya, segitu aja ceritanya. Tiba-tiba kepotong gitu moodnya. Anyway, ciao!

*drumrolls*

Gue dan kelas unggulan (program kelas di sekolah) habis study campus, ke Bandung. Iya! Bandung! Bukan study tour ya, ini namanya study campus, ya karena kita bakal mempelajari soal........ Universitas. Jadi guys, fyi, goals yang ingin sekolah gue capai adalah meluluskan banyak siswa-siswi nya ke Universitas negeri. Nah salah satu caranya dengan membuat program kelas unggulan itu, setelah ditest untuk masuk kelas ini, kedepannya ada kelas tambahan (dibanding kelas reguler). Jadilah rasanya kaya dituntut untuk lebih rajin belajar aja gitu. Aslinya mah nggak gitu-gitu amat. Kita ke ITB dan UPI, btw. Tapi entah ya, emang nggak pernah kepikiran untuk kuliah di Bandung, jadi gue nggak seantusias itu pas kesana. Sekalian sharing fotonya juga buat memento. 








cover: Photo by Jan Antonin Kolar on Unsplash

Comments

Form for Contact Page (Do not remove)