Twice


Kukira Breaking Dawn itu bakal jadi seri terakhir Twilight, tapi ternyata tidak ya. Dibagi menjadi 2 part, dan di part pertama ini film-nya rated. Pas beli tiket, yang anak SMA boleh beli sedangkan anak SMP nggak. Jadilah studio bioskop hari itu dipenuhi anak SMP, di studio dimana film Pocong juga Pocong tayang. Lucu juga sih ini rencana dadakan yang diiyakan Yunita dan Ine pas diajak nonton film lagi yuk. GAS!

Bersama sobat menonton dari jaman masuk LIA bareng kita tadinya cuma berniat mau nonton Breaking Dawn, tapi dilema gitu pas mau nonton antara The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 1 atau Poconggg juga Pocong. Kita kira tadinya anak SMA juga nggak boleh nonton, atau malah harus menunjukkan KTP dulu. Tapi nggak deng, kita nggak ditanyain karena kita sudah pakai identitas kita sendiri. Seragam sekolah.

Ah, kali ini gue nggak akan cerita soal Breaking Dwan karena akan menyebabkan spoiler dan itu tidak baik. Pokoknya dua-duanya bagus aja, Breaking Dawn dengan tema romantisnya, while Pocong juga Pocong dengan tema komedi nggak pakai horornya.




Image by Erol Ahmed on Unsplash

Comments

Form for Contact Page (Do not remove)