2011 Highlight



Last minute sebelum berganti tahun, mau merangkum beberapa momen selama setahun terakhir. Well done, 2011. You did well. Rasanya ingin memuji diri sendiri supaya lebih baik lagi. Terus semenjak baca artikel dan cerpen soal resolusi tahun baru, gue pun terpengaruh untuk membuat hal yang sama. Nggak muluk-muluk sih karena baru banget pertama coba.

Well, mau cerita dari awal, di semester pertama bulan januari sampai juni ada banyak momen yang sempat gue tulis dan sebenernya nggak jauh-jauh dari teman sekolah. Seperti yang gue update, teman-teman di kelas 10 adalah teman-teman yang sama di kelas 11. Ada beberapa yang keluar dan masuk dengan berbagai macam alasan. Terakhir bisa sekelas sama teman-teman yang sekelas itu waktu SD. Jadi pas SMA beda banget kan, apalagi masalah kerja kelompok. Jangan ditanya lagi dah, kalau diceritain jadi panjang terus nggak kelar.

Aku mau ceritain tentang momen nya tapi nggak jadi ah. Nggak mood, lol.

Sampai di semester baru, kelas 11. Gue rasa banyak yang mulai berubah karena katanya ini masa-masa transisi anak sekolah ya pas ditengah-tengah ini. Setelah menghabiskan 6 bulan dengan hal-hal baru juga, apalagi semenjak masuk IPA dan bayangan soal pilihan perguruan tinggi. Duh........

Pusing sendiri mau nulisnya gimana, jadi gausah.

Last but not least, mau share memento yang ku collage ya. 




Post a Comment

Instagram

Journal and Tea