a Moment


Seperti di tulisan sebelumnya, gue ingin berencana buat ngomongin seputar kegiatan sehari-hari di kampus ditambah sama hal-hal tentang korea. Nah kayanya it will happen, guys. Banyak yang lebih dibahas dari sisi korea dibanding kegiatan di kampus. Tapi akan gue tulis sebaik mungkin. Here we go.

Life I've Had

Kacamata yang udah gue suka banget modelnya terpaksa patah untuk kedua kalinya. Karena gue suka banget modelnya dan yang tahu modelnya adalah bapak, gue harus balik dulu ke rumah. Thank god, model kacamata gue yang patah itu masih ada. Ini tuh pokoknya dilema pemakai kacamata banget karena sebutuh itu, apalagi kalau minus udah gede dan biasa pakai. 

Things I've Watched

Seperti biasa drama korea selalu jadi favorit gue untuk ditonton, apalagi setelah tahu beberapa situs update nya lumayan cepat, langsung deh download besok paginya. Sejauh ini cuma ngikutin Prime Minister & I, tapi bingung mau dilanjut nonton kedepannya atau tidak. Soalnya gue ngerasa nggak nyaman sama age gap antara kedua pemeran utamanya. Selanjutnya ada Cunning Single Lady, alasan gue nonton ini cuma mau lihat Kim Myungsoo aka L Infinite akting, walaupun perannya kecil, gue berusaha coba untuk nonton dulu deh, coba kita lihat bulan depan. Sama ini nih yang lagi heboh banget karena You Who Came From the Star mempertemukan Kim So Hyun dan Jun Ji Hyun yang chemistry nya sudah dikagumi banyak penonton The Thief. Well, I'm not disagree.

Things I've Listened

  1. Breath by SM The Ballad (Korean Version)
  2. Boy in Luv by BTS
  3. Mr Mr by Girls Generation
  4. Beep Beep by BTOB
  5. 24 Hours by Sunmi
  6. Come Back Home by 2NE1



Comments

Form for Contact Page (Do not remove)