03.14


Intro dulu biar bagus lah ya. Jadi di tulisan kali ini gue mau membahas beberapa drama yang baru aja gue selesaikan nggak lama selesai tayang di negara asalnya. Mereka adalah Emergency Couple, Let's Eat, dan You Who Came From the Stars.Ini gue bahas dari yang biasa aja sampai yang mau banget gue ceritain ya.


EMERGENCY COUPLE
Nonton ini cuma mau lihat jihyo unnie aja because kita semua tahu kalo Song Ji Hyo emang girlcrush gitu kan karena main guest di Running Man. Disini mirip-miriplah ya, mana ketemu mantan suaminya yang diperankan Lee Jin Hyuk. Latar belakang pekerjaan nya kedokteran tapi dibalut komedi, jadi mayan haha hihi. Nonton ini nggak kelar nanggung gitu, menjelang episode terakhir malah gue skip-skip dan gue lupa mereka jadi rujuk nggak sih? Gue cuma ingat adegan mereka yang berantem pecah-pecahin barang sama gunting tas, lol.


LET'S EAT
Alasan pertama gue, tentu saja karena Doo Joon. Gue nggak tahu para pemainnya sama sekali, dan bagaimana tim produksi pilih Doo Joon buat memerankan Goo Dae Young adalah pilihan yang tepat. Aku latah kalau nonton scene-scene mereka mukbang. Lo tahu lah bagaimana drakor mengemas adegan mereka makan. Jadilah ini favorit gue banget selama mengenal dunia drakor. Ps: gue berniat buat posting potongan clip scene mukbangnya tapi gue cari dulu di youtube ya, karena kayanya ada gitu cuma nggak semua episode.


YOU WHO CAME FROM THE STARS
Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun bisa banget lah jadi couple favorit. Mereka lucu banget, nggak sih, Kim Soo Hyun yang menggemaskan menurut gue. Eh tapi Jun Ji Hyun lawak juga sih. Mereka selisih umurnya lumayan jauh tapi nggak kelihatan sama sekali. Apalagi peran Do Min Joon adalah seorang alien yang sudah 400 tinggal di bumi karena ketinggalan pesawat UFO nya. Ini gue bingung jelasinnya gimana, pokoknya Do Min Joon terdampar di bumi, tepatnya di Korea pas jaman dinasti Joseon. Di masa depan, dia tetanggaan sama Cheon Song Yi, diperankan oleh Jun Ji Hyun, yang lawak banget, mayan, karakternya. Nah, tipikal drama romcom pada umumnya, mereka jatuh cinta. Jadi gitu deh endingnya. No spoiler ya.




Image by Mahir Uysal on Unsplash

Comments

Form for Contact Page (Do not remove)