Bbabayo #02

Last minute di bulan september 2014, hari ini diputuskan untuk menulis sesuatu karena ternyata hampir sebulan gue nggak pulang ke rumah. Artinya gue di kosan terus-terusan pas weekend. Ini pas weekend kemarin gue ngapain aja sih ya? Sambil mikir gue mau cerita sedikit lah kenapa judul nya lagi-lagi Bbabayo, means busy in korean.

Sebelumnya gue pernah nulis Bbabayo bulan may lalu. 

Alasan pertama seperti yang gue bilang, gue nggak pulang kerumah hampir sebulan, which is new record selama ngekos di Depok. 

Alasan kedua, karena selain baru aja mulai masuk semester ketiga, gue sudah mengakhiri status gue sebagai mahasiswa baru, artinya ada angkatan mahasiswa baru lagi dibawah gue. Nah selama bulan september 2 minggu terakhir, gue turut bergabung jadi panitia ospek di jurusan gue. Mengharuskan gue berangkat jam 5 pagi untuk stand-by di kampus. Kalau telat, denda. Ya karena ini aturan sudah dibuat sejak dari awal, kenapa tidak.

Percaya nggak, jadi panitia ospek juga membuat gue kangen kegiatan yang sebelumnya pernah gue lakukan selama jadi maba tahun lalu. Kesannya repot, tapi experience nya? Nggak akan lo dapatin karena cuma sekali seumur hidup. Lucu aja gitu. 

Kalau ada kelas pagi, gue nggak balik lagi ke kosan karena Mabim (Masa Bimbingan) dilakukan pagi hari sampai mau masuk jam kuliah pertama, alhasil nih sebenarnya agak ngefek karena ngantuk terus ya kelas pagi gue ini, dosennya suka ngasih pertanyaan-pertanyaan jadilah gue merasa kaya. Ini tuh cobaan pagi-pagi macam apa sih.

Untung nggak lama tapi ya ini ospek, hampir 3 mingguan, tapi seru. Closing kemarin berakhir dengan happy ending. Salam dari divisi tugas.




Comments

Form for Contact Page (Do not remove)