03.15


I think I just should post things like a year ago. Sudah setahun lalu gue pernah membahas drama on-going yang lagi gue tonton tak jauh dari tanggal rilis di negara asalnya. Semua berkat situs web streaming gratis such as myasiantv atau kissasian yang jadi top list di home browser. Nggak basa-basi check out the list ya.

Baca juga drama yang gue ikutin tahun lalu: 03.14

HEALER
Dramanya sebenarnya sudah tamat sejak bulan kemarin tapi entah ya mau cerita drama ini aja soalnya Ji Chang Wook was totally cool. Parah! Kalau lagi cari drama Action, bisa banget nonton ini. The thing I remind from Ji Chang Wook was his silly moment on Running Man, jadi pas nonton ini kaya wow terkejut gitu loh. Bercerita Ji Chang Wook sebagai pekerja bayaran tentang pekerjaan apapun kecuali murder a person dan Park Min Young adalah seorang wartawan portal online kecil, dan Yoo Ji Tae, wartawan tv terkenal yang sedang mencari kebenaran. Ketiganya bertemu dan sebenarnya saling berkaitan di masa lalu. Kalau penasaran langsung cari di search engine banyak referensinya kok.

WHAT HAPPENS TO MY FAMILY
The only reason I'm starting watch this drama adalah Park Hyung Sik, dan kebetulan udah kelar di KBS. Turns out jumlah episodenya adalah 53. Entah kenapa gue ingin menantang diri sendiri untuk menyelesaikannya. Nggak tahu kenapa tiba-tiba ambis aja gitu, mana ceritanya tentang keluarga gitu ya so far so good. Bercerita seorang keluarga, ayahnya jualan tahu, punya 3 orang anak dan you know lah bermasalah semua anaknya. 

KILL ME, HEAL ME
Ini juga drama lagi usaha banget gue habisin tapi entah ya nggak ada mood pisan sampai gue nulis ini. Ceritanya bagus kaya It's Okay It's Love yang membahas penyakit mental. Bedanya disini Jisung, memerankan 7 karakter sekaligus. Iya, Cha Do Hyun, seorang Billionare yang mengidap penyakt Dissociative Identity Disorder karena trauma di masa lalu. Jujur nggak bisa bayangin karakter ini. Tapi berhubung belum selesai gue tonton jadi gue nggak mau berkomentar apa-apa dulu deh.

Sejauh ini cuma ngikutin drama ini aja sih, tapi entah ya ke depannya bakal selesai apa nggak. Mungkin jika ada kesempatan akan kubahas tapi kemungkinan besar nggak jadi bye. 



Comments

Form for Contact Page (Do not remove)