My Favorite Youtube Channels

If you read my previous blogpost, kalian pasti tahu alasan kenapa akhirnya di awal tahun ini gue mulai merubah beberapa kebiasaan buruk gue selama ngekos. Life has changing lately, ya tapi tidak dengan inspirasiku. Sejak mengenal platform bernama Youtube dan banyak segudang video apapun yang bisa lo cari. Wajar aja kan ya kalau di postingan kali ini gue mau share "My Favorite Youtube Channels" karena nggak mau gue keep sendirian aja. Siapa tahu juga kan kalian termotivasi. Selain itu, gue juga mau kasih 3 video favorit versi gue dari channel-channel tersebut. So check it out.

Read my previous blogpost: Tips for Starting a Healthy Lifestyle

MYLIFEASEVA

Gue suka banget, entah, karena suaranya, atau pembawaannya yang cheerful. Padahal kalau dipikir mah video Eva kaya semacam vlog aja. Tapi gue suka kok sama beberapa videonya karena kasih banyak ideas kaya breakfast sampai dinner menu, DIY, atau study tips. Video Eva favorit gue adalah:

ALISHAMARIE

DIY School Supplies yang gue pantengin dari tahun lalu. Jadi gue emang suka school stuff gitu, pengen lebih organized lagi kaya waktu SMA dulu karena punya planner sendiri. Turns out banyak juga di youtube video-video school supplies dan pilihan channel ku adalah Alisha. 3 video favorit gue di channel ini adalah:

CAMBRIA JOY

One of my motivation untuk merubah gaya hidup yang kemarin-kemarin berasa banget toxic nya kalau dipelihara terus. Cambria let me learn something from her. Makanya gue memilih healthy lifestyle, belum healthy banget sih, tapi setidaknya beberapa kebiasaan buruk kaya makan sembarangan atau tidur telat udah nggak jadi kebiasaan lagi. My favorite video from Cambria are:

LAVENDAIRE

This on of my reason why choose to stay with this blog instead create new one. Personal Branding! Lavendaire mungkin lebih terkesan ke lifestyle blogger tapi gue suka banget sih tips-tips nya yang secara nggak langsung mengajarkan soal self-love. Video-videonya juga cukup edukatif karena inspirasi dia bikin konten juga sering dia ambil dari buku-buku yang dia baca. Beberapa video yang paling gue sering tonton dari Lavendaire adalah:




Post a Comment

Instagram

Journal and Tea