November: New Template & Movie Date

image credit: Photo by Maddi Bazzocco on Unsplash


LIFE I'VE HAD

It's nothing impressive for me, at all. Except the fact tiba-tiba saya teringat wishlist di salah satu marketplace, etsy. Jadi sebenarnya 2 bulan lalu saya sedang asyik browsing template terbaru disana. Nggak pernah terpikirkan untuk membeli dalam waktu dekat karena baru tahun lalu saya memutuskan untuk menggunakan template berbayar. Padahal juga, saya belum lama memasang fitur adsense di blog. Ternyata rencana ini tidak berhasil karena saya naksir template yang sekarang saya gunakan. Perlu waktu lebih dari sebulan setelah masuk keranjang wishlist. Kebetulan lagi ada diskon juga di etsy nya makanya saya jadi beli.

Voila.

Template baru terpasang.

Sayang saya tidak bisa menyesuaikan penempatan adsense. Masih cari-cari informasi supaya adsense bisa ditaruh tanpa perlu mengganggu template yang sudah rapi. Kemarin pas pertama pasang soalnya langsung berantakan. Alhasil, saya hapus dulu fitur adsense nya.

THINGS I'VE WATCHED

Saya berhasil menyelesaikan drama yang akhir-akhir ini bikin saya rela streaming sampai berebutan internet sama adik saya setiap Rabu-Kamis, Extraordinary You akhirnya tamat. Dengan ending yang emang tidak bisa kita bayangkan menjadi bahagia. Toh Eun Dan Oh hanyalah supporting character di komik itu. Ada sisi sedih nya sih, mostly kalau kamu ngeship Danoh-Haru, kamu pasti merasakan feeling yang sama dengan aku. Jujur abis namatin drama ini, masih nggak rela jadi kadang masih suka re-watch dramanya. Apalagi pas awal-awal episode karakter Eun Dan Oh itu ngegemesin banget. Untungnya saya belum serela sampai patungan beli dvd director's cut nya. Jadi walaupun rating di negara nya kecil, menurut saya, drama ini cukup booming karena pemainnya sampai bisa mengadakan fanmeeting. Btw kamu tim Danoh-Haru atau Danoh-Kyung?

image credit: MBC

image credit: MBC

Strangers From Hell juga berhasil saya selesaikan minggu ini dan berpikir peran Lee Dong Wook sebagai seorang Psikopat di drama ini sukses bikin aku merasa creepy kalau lihat doi tersenyum. Wajib ditonton karena endingnya plot twist parah! OCN did it, again! Dramanya singkat, cuma 10 episode. Saya nontonnya nggak buru-buru karena merasa nggak bikin penasaran banget ceritanya. Maksudnya saya nggak penasaran sama ending Im Siwan nya bakal berhasil kabur dari para tetangganya yang psikopat itu apa nggak. Tapi pas terakhir wow nggak nyangka aja sih. Gitu. Ih seram juga sih kalau tetangga psikopat begitu sengaja untuk memengaruhi lo, merubah diri lo yang tadinya bisa menahan diri, malah memunculkan sifat psikopat lo. Dohhhh

image credit: OCN

Sama weekend kemarin, saya pergi nonton ke bioskop. Setelah sebelumnya pesan tiket lewat cgv online. Berhubung ada diskon kalau beli 2, jadilah saya ajak teman saya yang emang selalu "yes" kalau diajak nonton apapun film nya. Dia juga nggak nanya cerita apa, wong saya kasih trailer nya juga nggak ditonton. Intinya, saya nonton Kim Ji Young Born in 1982 sama teman saya. Ada beberapa alasan tapi yang pasti cerita tentang feminism dan perempuan mendominasi alasan saya mau nonton film ini ke bioskop. Diperankan oleh Gong Yoo dan Jung Yu Mi, yang emang keduanya punya nama baik karena aktingnya, sukses bikin saya terbawa emosi. Sedih parah sih, terus sangat relate dengan kehidupan sehari-hari para wanita.

The trailer of Kim Ji Young Born in 1982

THINGS I'VE LISTENED

Love Poem by IU is a mood, I always enjoy her voice through her songs. My Favorites are Blueming and above the time. It's Extraordinary You effect, I guess. Listen to Bad Guy by Billie Eilish is one of the cheer up song (maybe) because remind me when Eun Dan Oh tried to ignore the fact she was just supporting character. Same when I tried to ignore reality? But I think it's just because I ignore the lyrics of the song too. I've listened to Extraordinary You OST by Sondia, A Story Never Told, and a song by Stray Kids, it's called Story That Won't Stop This song remind me of Haru's desperate expression to see Danoh. I've listened to some of Hormones The Series OST but I can't read Tagalog, so...... yeah


Comments

Form for Contact Page (Do not remove)