So Here I Am

image credit: Photo by Sincerely Media on Unsplash


Am I really back? I don't know. Tapi nggak bisa bohong ternyata sudah 5 minggu gue nggak nulis apa-apa di blog ini. Buka aja nggak! Sedih sih pas tiba-tiba di email sama admin 1minggu1cerita yang emang harus rutin setor tulisan kan. Ini tuh rasanya kaya ditegor kenapa nggak sholat-sholat padahal nggak datang bulan. Wajib soalnya ini tuh rutinitas nulis.

Tapi nggak apa-apa, niat nulis kali ini karena ditegur juga nggak apa-apa. Yang penting sadar dulu, nggak usah pakai alasan karena kalau lo nggak nulis nit lo akan terancam dikeluarin nggak hormat lagi dari grup. Nggak usah malu-maluin diri sendiri deh nit. Gue tahu during pandemi hidup lo juga nggak jadi sibuk-sibuk banget kan? Emang kerjaan aja jadi numpuk banget.

Harus kuakui, selain blog yang gue tinggalkan, hobi lain gue pun banyak yang nggak gue sentuh. Dan harus kusadari, gue nggak ngerti itu 5 minggu waktu yang luang itu gue pakai buat apaan. Kalau sekedar nonton mungkin iya, tapi hasilnya nggak maksimal karena ternyata gue masih banyak hutang nonton episode drama yang harus nya sudah selesai tepat waktu. Kesel sendiri kalau harus ingat kebiasaan gue yang kalau nonton drama, nggak seru, berhenti nonton, atau nggak mood buat dilanjutin, nggak disentuh dah itu drama walau sudah didownload. Akhirnya mengendap di folder download. Kan menuh-menuhin data. Berbanding terbalik sama kebiasaan gue yang sekarang maunya buru-buru diselesain kalau nggak dipakai ya dibuang.

Such a dilemma. Emang gitu kebiasaan nya. 

Oh iya, mungkin saking udah lama juga gue nggak pernah buka blog. Sampai pangling gue dengan tampilan blogger yang menurut gue terkesan lebih modern dan minimalis. Kaya template tampilannya itu dirubah total gitu loh. So far, langsung bisa menyesuaikan fitur yang sebelumnya ada. Alhamdulilah nggak bikin ngomong sendiri sih. Btw, gue kayanya lebih suka sama tampilan kaya gini yang kesannya modern. Pas nulis ini buka grup whatsapp 1minggu1cerita, ternyata mode tampilan blogger yang baru ini bisa dirubah ke versi lama, versi classic.  

Tapi kalau gue mau coba tampilan ini dulu. Karena gue suka tampilan modernnya, walaupun ke depannya nggak tahu deh tiba-tiba ganti ke classic karena udah nyaman banget sama tampilan dulu yang udah bertahun-tahun dipakai. 

Jadi let's see ya kedepannya bakal ngomongin tampilan blogger lagi apa nggak.

Apa segini dulu gue ngomong? Atau lanjut lagi. Ini gue nggak pakai reading proof gitu maunya langsung posting aja soalnya kalau di proofread nanti ujung-ujungnya malah nggak gue posting. Nanti keburu dikick gue. Jadi.....

See you on my next post. 

Comments

  1. Waktu lihat ini via henpon, ekspresiku: "Wah elegan nii tampilannya." Asli suka banget. Aku mah yang masih males-malesan gitu oprek-oprek blog. Aku nubi tapi males ngurusin printilan blog dan jarang nulis juga, ngerasa senasib hampir didepak dari 1m1c juga. Oh god, kenapa aku jadi curhat di mari ya ahaha. Sorry.

    Jika berkenan, bisa mampir di rumah curhatku https://bit.ly/2LA3ffZ

    Salam kenal Mba Anita :)

    ReplyDelete

Post a Comment