Week 30: 10th Anniversary

Ini adalah tahun kesepuluh, setelah postingan pertama di tahun 2010. Berjudul "First Post", waktu itu saya hampir berumur 15 tahun dengan rasa penasaran terhadap dunia internet yang baru saya ketahui. Harus saya akui, tulisan itu bukanlah tulisan pertama saya. Tapi nggak apa-apa, yang penting nulis. lol

10 tahun berlalu, saya lalu memikirkan ke belakang, melihat bagaimana memori yang saya tinggalkan di blog ini tidak sepenuhnya on the right time. I'm not that neat, ini dalam kategori segalanya. Digital declutter yang saya lakukan beberapa tahun terakhir yang bisa membuat saya kembali mem-posting tulisan-tulisan lama yang hanya jadi draft selama ini.

Klimaks nya adalah beberapa hari terakhir setelah saya kembali checkout sebuah template di etsy. Ini bukanlah pertama kali saya dadakan beli template, tapi entahlah, template kali ini sangat memotivasi keinginan saya untuk mengutak-atik blog yang sering saya kacangin. Dilihat dari rutinitas saya update ke komunitas, lol.

Short story, di tahun kesepuluh ini, saya punya resolusi dadakan untuk menyelesaikan apa yang saya tunda, terutama draft-draft yang selama ini masih berstatus sama di dashboard saya.


Post a Comment

Instagram

Journal and Tea