Season Finale of Hospital Playlist



Season finale is finally wrapped!

Disegerakan menulis untuk meluapkan semua perasaan karena kenyataannya kalau nonton drama ini harus ikutan baper.

*Backsound sambil mendengarkan soundtrack nya #HospitalPlaylist*

Of course, as a hardcore fan of Shin Won Ho projects, this is such a best drama ever. I'll put this drama as number one drama on 2020 that I'll recommended to everyone *noted

Episode 12 kemarin adalah episode terakhir untuk season 1 #HospitalPlaylist yang kemudian season 2 nya akan ditayangkan di tahun 2021. Jujur perasaan gue pas lihatnya. Ok I'm not ready to say good bye. Walaupun gue sangat suka dengan ending nya yang nggak mengecewakan drama-dramanya sebelumnya. Kali ini beneran dibungkus sedemikian rupa layaknya TV series yang insya allah, sabar lah ditungguin. Nggak kentang, nggak spoiler juga. 

After watch, tentu saja, semua orang ramai-ramai mengomentari drama yang sudah punya komunitas fans nya sendiri, mengingat ini adalah project drama terbaru Shin Won Ho. Btw, yang belum tahu, dia adalah sutradara dari drama Reply 1997, Reply 1994, Reply 1988, dan Wise Prison Life yang tayang di TvN.

Nah hal yang berbeda dari drama sebelumnya karena rencana drama ini yang dibuat secara seasonal. Makanya pas tahu ini drama cuma 12 episode, gue nggak merasa kecewa karena pasti cerita nya bakal penuh story dari berbagai sudut pandang. Pokoknya ini drama full package all about life, work, friendship, medicine, love, parenting, family, music and everything relatable lah pokoknya. 

Kalau episode episode sebelumnya kita disuguhkan sama cerita-cerita orang di rumah sakit. Episode terakhir ini, kalau menurut gue, lebih berfokus kepada 5 karakter utama nya. Ditambah keseharian selama di rumah sakit tentunya, klimaks di episode ini gue nangis bombay. 

Seperti yang dinanti-nanti, akhirnya kita bisa melihat kelanjutan love line diantara para karakternya.

1. Junwan-Iksun
Kemarin-kemarin gue nggak selalu merhatiin love line nya Junwan karena mikirnya pasti dia punya happy ending wong pacarannya sama adik sahabatnya sendiri. Look alike wise prison life banget nggak sih? Eh ternyata seperti biasa Shin Won Ho dengan segala kejutannya. Para shipper pasangan ini belum bisa berlayar karena mereka harus LDR. Lebih berat lagi mendengar kabar trauma Iksun, dan disini, pas 


Comments