Week 32: Updating


Pagi ini saya mengecek dashboard 1minggu1cerita, ternyata sudah bolos menulis 3 kali. 3 minggu berturut-turut. Kupikir sudah bolos 5 minggu loh, takut ada email reminder gitu dari admin, somehow.

Sambil mendengarkan Happy Things by J Rabbit, pagi ini saya membuat draft untuk mengatakan sesuatu. Kemana sih tiga minggu terakhir? Ini bermula ketika saya randomly berkunjung ke etsy dan menemukan template yang bikin aku jatuh cinta pada pandangan pertama.

Iya. Itu adalah template yang saya sedang gunakan saat ini. 

Niatnya nggak mau beli padahal, udah lihat dollar lagi naik dan rupiah rendah. Memutuskan untuk masuk wishlist aja dulu. Saya nggak mau (terulang lagi) ada penyesalan semenjak beberapa kali ganti template. Masalahnya sepele sih, karena nggak suka fontnya lah, mau dibikin uppercase ternyata nggak bisa, mau ada continue reading tapi ternyata harus pakai jump break dulu. Ada aja maunya deh. 

Sampai sama template ini, nggak sabar. Padahal udah nanya ke seller nya just in case tidak sesuai ekspetasi seperti preview nya. Tapi saya kepikiran banget pas udah sampai rumah. Nggak nunggu dijawab sama seller nya, saya keburu purchased.

Bye.

Disinilah saya pagi ini, to make sure bahwa jatah bolos nggak kebablasan dan mau bilang kalau saya lagi beberes draft yang selama ini berdiam diri di dashboard blogger saya, bertahun-tahun. Jadi emang kemungkinan banyak yang berubah. Sekalian cek-cek broken link, typo, dan sebagainya.

Kedepannya mungkin saya berencana bolos lagi. Tapi kalau niat bakal kejadian nggak ya? Mari kita lihat. 



Image by Jess Bailey on Unsplash


Comments

  1. Semangat kak... salam kenal
    Tetap menulis untuk menjadi inspirasi kita semua

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga Kak, terima kasih sudah mampir :)

      Delete

Post a Comment