20.44

It's sunday morning. Gak morning juga sih karena sudah jam 9. Tidak terasa sudah hari minggu, which means besok hari senin. Percaya nggak, semenjak kerja, gue sering banget kena syndrome monday blues.

Dan itu nggak enak banget. Karena gue akan menjalani hari setengah hati dan jadi sensitif. Belum lagi kalau ada kejadian-kejadian yang ada aja lah, namanya hidup. Konyol aja sih kalau mau gue ingat-ingat karena se-nggak suka itu.

Rasanya kayanya nulis diari banget, tapi ditulis online dan kaya bersiap-siap akan ada yang baca karena mau di share di komunitas. Iya, gue siap ambil resiko itu karena nggak mau nyiapin materi buat ditulis.

Dasar dreamer. 

Anyway, karena ini hari minggu dan setelah gue buka area member gue udah bolos 5 kali, kali ini gue terkesan sangat terpaksa nulis. Padahal emang gue nya aja kan? yang kepaksa. Lucunya karena gue hanya bermonolog memikirkan apa yang sedang gue pikirkan tanpa memikirkan ini sebaiknya ditulis atau nggak.

Mungkin ini morning pages versi online. Btw istilah morning pages ini pertama tahu dari video Lavendaire itu loh. 


Lalu gue termotivasi untuk melanjutkan cerita gue di wattpad yang nggak pernah berani gue publish perkara nggak tahu klimaks masalahnya kaya apa. Udah sih kaya nya itu aja kegundahan gue pagi ini.

Adios.



cover: Photo by Amith Nair on Unsplash

Comments