Possibility


Kemungkinan.


Sebenarnya ada kemungkinan untuk rutin nulis. Ada banget! Kalau kamu buat kemungkinan tersebut. Bahkan setelah diusut rencananya, rutin menulis 6 kali seminggu itu bukan tidak mungkin asal serius. Saya sedang menimbang-nimbang kemungkinan tersebut dengan catatan dalam seminggu saya bisa membahas topik dan kewajiban saya untuk menyetor tulisan ke komunitas. Jadi setiap postingan yang saya bagikan pun banyak. Misalkan


1 Postingan untuk Lifestyle

1 Postingan untuk Living

1 Postingan untuk Log

1 Postingan untuk Love

1 Postingan untuk 1 Minggu 1 Cerita

1 Postingan untuk Blogger Perempuan


Lihat. Bisa 6 tema berbeda untuk dibicarakan. 

Tapi.....


Harus saya akui, ada ketimpangan karena ternyata saya lebih sering menulis untuk label Log dan Love dibandingkan dengan tema Lifestyle dan Living, makanya kalau dilihat jumlah. BERAT SEBELAH. 


Postingan 1 Minggu 1 Cerita saja masih bolong-bolong, alias tidak rutin untuk menulis seminggu sekali. Diawal tahun, ketika bergabung untuk kedua kalinya (setelah dikick tahun lalu) saya memang merencanakan untuk postingan 1 minggu 1 cerita akan masuk label Log dan weekly. Isinya rangkuman berita yang biasanya saya baca dipagi hari. Sayangnya, ini rencana doang.


Action nol. 


Nulis keluh kesah ini aja kayanya bakal masuk Monolog, jadi ya makin-makin aja deh gap nya banyak. Rencana ku selama 3 bulan terakhir juga nggak pernah jauh karena masih mau merapikan postingan dulu-dulu. Tapi ide nya nggak muncul buat dilanjut, mem-publish draft masih tertunda dan ya kayanya juga paling mentok saya akan semangat kalau bahas-bahas binge-watch di netflix. Jadi ya berharap setelah nulis ini bisa buat reminder untuk fokus ke label lain. 



cover: Photo by Jessica Furtney on Unsplash

Post a Comment

Instagram

Journal and Tea