Triple Set


TIGA KALI


TIGA KALI GUE URING-URINGAN MALAM INI. Tahu nggak gara-gara apa?


Series! GARA GARA TV SERIES!


THE GIFTED GRADUATION. DASH AND LILY. START UP.


Yep, semua ku habiskan malam ini. Lebih ke The Gifted Graduation sih karena malam ini episode terakhir, dan seperti biasa, saya live streaming via youtube so extremely anxious how is the ending. Turns out happy ever after dengan kekepoan akankah berlanjut ke season 3 atau tidak. Tapi karena banyak banget yang mau saya luapkan, mari crosscheck.


Disclaimer: tulisan ini sepertinya akan banyak mengandung spoiler, jadi disarankan jika belum menontonnya, diharap untuk tidak dilanjutkan. Kecuali ingin berlanjut ke penasaran ya. 



THE GIFTED GRADUATION (5/5)

Semua penonton setia series ini pasti nggak kalah uring-uringan nya kaya saya. Gimana nggak, rencana Supot sebagai villain selama 30 tahun emang lagi berada di ujung tanduk banget. Minggu lalu kan episode berakhir dengan ancaman placement exam sedang berusaha digagalkan oleh anak-anak the gifted. Saya pribadi sudah memikirkan segala kemungkinan, misal Supot tetap menang dan the gifted kalah lagi maka tidak cukup episode 13 dan harus ada season 3. Atau Supot berakhir kalah tapi ternyata villain kembali punya segudang ide untuk memperbaiki masalah yang dibuat oleh anak-anak the gifted. Atau Supot kalah tapi ternyata ada tangan kanan lainnya yang ternyata nggak kalah villain kaya Supot. Tapi emang dari semua kemungkinan itu, secara pribadi saya hanya menginginkan kelanjutan cerita di season 3. Lol. Ngomongin endingnya beneran bakal ada season 3 atau tidak akan saya pisahkan di postingan review the gifted. 



DASH AND LILY (4/5)

Tiba-tiba ngeklik series ini karena out of boring aja masih sore dan the gifted graduation masih lama. Turns out IT'S SO MUCH FUN! Bermodalkan sebuah buku jurnal, love story dengan gimmick treasure hunt, it's cute btw. Mungkin ini juga penyebab saya sering menghindari cerita romance karena ya sekali kena langsung jatuh hati. Tipe mencari cinta gaya lama, no socia media atau akses handphone untuk bisa stalk lawan pemain yang sebenernya bikin kepo juga nggak sih. Saya kalau jadi Dash mungkin nggak akan sekepo itu, tapi lumayan menggoyahkan iman karena judul jurnal nya "DO YOU DARE?". Padahal saya paling malas kalau main truth or dare, nyali saya nggak sebesar Dash and Lily juga kayanya. Emang yang bikin adrenalin ikut naik ya selama mereka saling mengutarakan pengalaman dan do the dare yang disuruh pemain. Klimaks dengan sentuhan mantan pacar dan mantan gebetan juga ternyata nggak ngaruh-ngaruh banget karena kembali kita hanya disuruh fokus oleh permainan Dash and Lily. 



START-UP (3/5) 

Sebagai tim Han Ji Pyeong, saya merasa episode ini adalah babak terakhir doi harus rela lahir batin melepas Seo Dal Mi. Lebih ke arah kesal juga sih kenapa progress tiga tahun gitu gitu doang. Pelukan aja apa nggak berani gitu Han Ji Pyeong? Jujur kesel banget waktu Seo Dal Mi lagi lelah batin banget karena project nya hampir gagal gegara ransomware dan perasaan guilty ke Dosan campur aduk, Han Ji Pyeong cuma ngasih tisu terus kaya, astaga begitu doang? Saya juga bisa ya ampun writer-nim. Kayanya episode 13 kemarin emang sudah jadi fun-fun terakhir nya Han Ji Pyeong. Saya nggak mau banyak bahas Seo Dal Mi dan Nam Do San karena kita semua pasti tahu lah ending nya kaya apa karena mau jarak dan waktu memisahkan kalau peran mereka jadi pemeran utama, pasti akhirnya happy ending. Nggak usah ditanya lagi gitu. Jadi doa saya minggu depan hanya satu, mohon pertemukan Han Ji Pyeong dengan wanita lainnya untuk dijadikan crush ya. Sumpah sayang banget cameo Lee Bo Young kemarin cuma begitu doang. Huh


Post a Comment

Instagram

Journal and Tea