Tentang Self-Love



Kemarin sore saya sedang mencari ide-ide untuk label baru karena setelah dilihat kok label nya sedikit banget ya. Of course, karena postingan saya juga masih terbilang sedikit dibandingkan blogger-blogger lain yang rajin setor setiap minggunya. Nah pas lagi searching blog dengan niche twenties, saya menemukan blogpost yang ditulis Sam Laura Brown berjudul "The 20 Best Blogs For Women In Their Twenties"

Kemudian mengingatkan saya bahwa saya sering mengunjungi beberapa blog yang di-list dalam tulisan tersebut. Walaupun beberapa link nya mulai banyak yang mati, untungnya blog favorit saya masih ada, sayang saja sudah jarang saya kunjungi. 

Yang paling ngena dan dulu sempat rutin banget saya kunjungi adalah tulisan-tulisan di blog Joana. I love her. The way she express her growth through blog and spread self-love is so positive for me. The easiest thing to do like write a gratitude journal, for example. It's been a while since I did that too. 

Lalu kepikiran, kalau saya bikin label itu di blog saya sendiri bagaimana? Tentunya ini akan jadi rencana baru, kemungkinan untuk ditaruh sebagai resolusi tahun baru. Tapi masih bingung untuk ditaruh di kategori yang mana. So far kepikiran untuk ditaruh di lifestyle, tapi seperti biasa, saya dilema bagusan untuk digabung di living atau di lifestyle. Terus saya tuh, kebanyakan bingungnya. 

And, voila. Terbentuklah label baru, nggak pakai aba-aba. Pokoknya tunggu saja kabar baik nya ya!



cover: Photo by Steve Halama on Unsplash

Post a Comment

Instagram

Journal and Tea