Update

Make sure to have time karena gue udah terima email reminder dan tadi pagi diingetin sama Mbak Anil di grup kalau diriku terancam dikick. Kok rasanya nggak pengen keulang dua kali ya. 


Udah pernah dikick soalnya. You know what I mean.


Rasanya emang hectic banget ditambah sakit gigi (dan berakhir cabut gigi) minggu ini. Di weekend sedang menambah kesibukan baru plus akhirnya geng sekolah waktu SMA ada yang memecahkan telor. Alias nikah dong woy plis jan ditanya kita umur berapa.


Anyway karena rasa nya kepepet banget pas nulis ini ku kepikiran buat nulis update acara tv yang sedang ku tonton aja ya karena mau update apa lagi terus ini semangat banget pengen ceritain nya.


Mouse

Baru mulai minggu ini, dibintangi Lee Seung Gi dan Park Ju Hyun (Extracullicullar) serta aktor dan aktris ternama yang tidak ingin kusebutkan karena bakal panjang (intinya sering muncul di drama lain). Jung Ba Reum dan partner detektifnya Go Moo Chi mencari kebenaran tentang perilaku psikopat. Tentu ini didasari oleh mereka yang mau nggak mau harus berurusan sama psikopat ya. Kalau gue sih, no. So far dua episode ini bikin gue bertanya-tanya sebagai penonton, mayan menegangkan buat karakter psikopat di masa lalu. Apalagi setelah diketahui orang nya bisa aja di sekeliling kita dan bersikap normal. Heuh


Sisypus: The Myth

Ini juga nggak kalah bikin mikir, baru empat episode dan sukses bikin bertanya tanya. Kadang Cho Seung Woo bikin salah fokus dah ahjussi masih cute aja caranya tuh gimana? Ku suka dia banget di secret forest btw. Park Shin Hye nggak usah diragukan lah ya deretan project drama dia seabrek pasti tahu lah doi gimana


The Penthouse 2

Tolong diingatkan bagi pembaca yang suka dengan drama ini. I know how you feel semua karakter di drama ini semakin tidak manusiawi. Bersyukur karena cuma drama karena kalau ketemu yang begini di in real life, ku angkat tangan aja. Heboh sih nontonnya, tapi masih belum klimaks nih. Mungkin karena gue baru nonton spoiler episode 6 aja kali ya?


Vincenzo

Alamak si mas aktor favorit ku akhirnya comeback drama lagi dan kenapa sih harus pakai background mafia italia segala? I know it’s beyond cool terus ya gimana ya orang korea speak foreigner language so weird. Resenya gue malah nonton reaction italiano yang ngomentarin cara ngomong Song Joong Ki. Heuh salah udah. Btw, seru banget loh ini kaya dengan wajah innocent ternyata Vincenzo bisa se-evil itu. Nonton episode 1 dulu mending kemungkinan kamu ketagihan.


Beyond Evil

Ini gue masih tentatif mau lanjut apa nggak karena bingung tapi Yeo Jin Goo menahan diriku so yeah kita coba buat nonton lagi minggu ini apakah akan dilanjut atau tidak. Genre nya misteri juga kaya Mouse tentang serial killer.


Love (ft Marriage, Divorce)

Ini juga mulai nggak asik dan agak underrated tapi sempat kok dibilang banyak yang nonton di negara asalnya. Tema nggak jauh jauh soal rumah tangga dan perselingkuhan jadi tahu kan kenapa banyak orang nonton drama ini. Cuma mulai ngebosenin, apa karena lama untuk ngasih tahu siapa yang selingkuh sama siapa. Capek juga nonton ini.


Coffee Prince

Percaya nggak kalau gue baru nonton drama ini? Almost 15 years after released, ku nonton di tahun ini dan stuck di episode terakhir. Kaya dah sisa tinggal ending doang dan pasti happy ending makanya masih diawet-awet dan berakhir status nya continue watching di netflix.


So here we are sekedar update-an alakadarnya. Ku sebagai yang nulis, melaporkan *ala ala reporter*

Post a Comment

Instagram

Journal and Tea