Journal from April



Hari ini ada insta story dari @bloggerperempuan yang nge-trigger gue buat bikin blogpost malam ini. Sambil re-watch series thailand nya Mark Prin, gue iseng-iseng memikirkan kembali tulisan lama gue diawal-awal blog ini pertama dibuat. Kalau kalian baca tulisan sebelumnya, gue pernah bingung sama blogpost lama gue yang sebaiknya gue arsipkan atau gue diemin aja sampai lumutan.

Sayangnya gue orangnya sering mikirin yang nggak penting, termasuk yang satu ini. Tulisan tulisan waktu sekolah dulu gue niatkan untuk dirombak. Walaupun emang sudah di re-write beberapa kali, gue kembali ke tulisan-tulisan itu untuk ada aja yang gue edit, padahal kebanyakan blogpost nya itu isi foto-foto waktu sekolah.

Nah karena foto-foto ini, mungkin yang bikin gue kepikiran karena banyak banget dan kaya jadi hal yang umum aja untuk dipublikasikan. Padahal kan siapa tahu ya diantara teman-teman ku ada yang nggak mau kalau fotonya dishare. Jujur yang begini tuh kepikiran. Sampai pada akhirnya gue berniat untuk re-write dengan tulisan lama gue yang gue simpan jauh di dalam folder arsip sekolah dulu. Atau kayanya gue harus baca-baca tulisan diary gue kali ya? Biar feel nya berasa.

Anyway that's my first decision.

Kedua, dan mudah-mudahan berhasil adalah......... Gue berencana untuk ikut challenge ramadan yang diadakan oleh Blogger Perempuan. 30 hari berturut turut, emang kesannya menantang apalagi diriku yang nulisnya pakai mood tuh perlu banget ikutan yang kaya gini. 

Doakan aku bisa melakukannya ya! See ya tomorrow!

Selamat puasa juga ya buat teman-teman. 

Post a Comment

WELCOME

My name is Anita, I'm 23 years old and lived in Jakarta, Indonesia. I was graduated from the University of Indonesia in 2016 with a Diploma Degree in Communications. Based on Myers Briggs, I'm one of INFJ character type, which is related, almost everything.

Social Media

ARCHIVE

Journal and Tea