Fangirling Mode: My K-Drama Watch List


Halooo! Biar nggak kaku karena diriku mencoba waras akhir-akhir ini. Bingung mau cerita apa jadi mau sharing my drama watch list yang sering banget gue re-watch karena sesuka itu. Kalau misal kaya gabut, internet offline, dsb, gue sering banget untuk re-watch drama-drama ini. So here my top list:


REPLY 1997

Siapa yang disini penggemar Reply Series? Karena samaan kita dong! Alur nya berbeda dari alur drama kebanyakan, this one tipe maju-mundur. Dimulai dari reuni sekolah SMA, Sung Si Won sebagai karakter utama menceritakan masa-masa sekolah nya dulu. Mulai dari fangirling, teman-teman sebayanya, sampai keluarga kecilnya yang of course kaya keluarga di rumah nggak sih? Absolute drama slice of life paket komplit. Makanya karena Reply 1997 inilah gue juga memfavoritkan drama selanjutnya. 


REPLY 1994

Habis nonton drama ini kamu jadi tim Seuregi atau tim Chilbong? Kalau kalian bingung, coba nonton dulu dan yes apakah kamu akan terjebak dalam tim yang sama dengan ku? Ini bukan lanjutan Reply 1997, tapi masih bisa dibilang nyambung karena Sutradara dan Penulis Skenario nya sama-sama yang bikin Reply 1997. Masih sama, sekelompok orang akhirnya reuni kecil, kembali ke masa mereka mengenyam pendidikan  pas kuliah, awal mula perjalanan anak rantau, tinggal di homestay yang warm banget. Gue sepanjang nonton sedikit iri, but yeah somehow ini relate banget sama kehidupan dunia perkuliahan. 


LET'S EAT

Last but not least, salah satu drama yang bikin craving makanan korea selama nonton. Terlihat jelas dari judul ya kalau isinya bakal makanan semua. Tapi bener deh, tiap episode pasti ada full shot karakter utama nya lagi makan. Bercerita tentang 3 orang yang tinggal sendirian dan saling bertetangga. Lucu deh, karena ada Lee Soo Kyung yang serba hati-hati, Goo Dae Young yang ramah tapi tersirat karena label marketing asuransi, serta Yoon Jin Yi, mantan anak orang kaya yang baru belajar tinggal sendiri.

Post a Comment

Instagram

Journal and Tea