July: Iftar, Reunion, & Semester Off


So here we are, Holiday!


One of the thing I curious for being a university student is this. Rasanya liburan 3 bulan tuh gimana. Terus ternyata? Gabut banget sih kaya mau ngapain kan.


Anyway liburan semester ini sebenernya nggak gabut-gabut banget ya, alhamdulilah. Karena sudah setahun diriku jadi mahasiswi baru. Tahun ini gantian lah angkatan gue yang jadi panitia ospek mahasiwa baru. Gue pun ikutan gabung. Jadi masih bolak-balik kampus buat rapat panitia. 


Tapi nggak itu aja, selama di Bekasi, gue juga ketemu temen-temen lama alias temen-temen waktu SMA dulu. Mostly time ketemuan sama Kebo. Dan Highlight selama liburan itu ya pas puasa kemarin kita ngadain bukber di rumah Oyan. 


Lumayan rame yang dateng terus kangen-kangenan! Canda! Biasalah ketemu terus update kehidupan masing-masing karena most of us lost contact sejak lulus kan. Kalo boleh ngaku, kangen vibes ini karena kapan lagi ketemunya. Walaupun nggak full sekelas tapi lumayan banyak deh kayanya hampir setengah nggak sih yang dateng?


Yaudah gitu aja dulu gue bingung mau nambahin apa lagi. So ciao!



Post a Comment

Instagram

Journal and Tea