September: Closing Event & New Term


Wohooooo selamat datang semester tiga! Kelar juga liburan panjang beserta acara as you know gue pernah bilang: ospek mahasiswa baru. Kelar juga itu tiga minggu ospek jurusan. 

Fyi, hari-hari di bulan September itu berasa cepat banget karena jadwalnya padat dibanding bulan-bulan sebelumnya (kayanya). Sampai akhirnya for the first time, nggak pulang kerumah sebulan. Nasib warga setia pinggir Jakarta ya, pindah mentok dari Bekasi ke Depok doang jadi gitu, nggak ada rasa rantau nya pisan, lol. 

Terus gue bingung cerita apa lagi. 

Cerita ospek? Melelahkan tapi menyenangkan tentu saja. Setelah tahun kemarin tahu rasanya ospek kampus, fakultas, jurusan sampai prodi (iya rentetan ospeknya banyak). Giliran pas jadi panitia, eh capek juga ya. Pantes lah dimarah-marahin mulu kita. 

Pas liburan sebenernya oke aja lah dateng rapat ya. Eh tapi pas 3 minggu ini harus stand by di kampus subuh-subuh tuh gimana ya. Kita aja kalo adzan subuh belum langsung bangun, ini harus udah standby di kampus. Heleh gue kalau inget mau ngakak aja bawaannya. Soalnya lucu aja.

belum lagi kita juga ada hukumannya kalau telat, jadi nggak cuma mahasiswa baru aja yang kena hukuman ya. Kalau telat, bayar denda. Lol. of course tak pandang jabatan karena kalau telat, tanggung jawab mu. Sebuah dedikasi.

Tapi alhamdulilah ya closing lancar. Divisi tugas pun pamit undur diri. 

Eh iya sama ada nih satu cerita. Gue kan ada kelas pagi ya dimana mata kuliah nya ini tentang teknik penulisan. Dosennya begimana gitu tiap lihat kita ramean masuk kelas masih pakai jakun. Lol.

Kalian ngapain sih pake jakun?

Anu pak. abis ngospekin anak orang. 

Mana sering nguap tanda ngantuk. As you know kita bangun sebelum subuh. 

Untung dah kelar itu semua. Insya allah bulan depan normal lah ya nggak ada alasan ngantuk lagi.

So, selamat datang semester tiga!

Post a Comment

Instagram

Journal and Tea