Weekly Log #06


Sedih banget mau cerita minggu lalu. Sedih lah soalnya gue menunda tulisan-tulisan yang harusnya gue setor. If you see this statement in the future tapi ternyata setoran nya udah komplit, means I already finished it. Walaupun kelewat deadline. Gue pun bingung mau bahas apa tentang minggu lalu karena I barely recorded it on my journal. Wah sedih sih karena clueless banget mau nulis apa. Well, I think I need some news to catch up.

Btw kenapa gue bisa semalas itu minggu lalu? Pas gue ngecek screen time gue, turns out ya bagaimana tidak, top 3 nya aja entertainment. Yep gue menghabiskan banyak waktu di tiga aplikasi ini: Youtube, Tiktok, Netflix. Pantesan.

Youtube di weekend gue habiskan untuk re-watch One Fine Day nya Seventeen, habis itu gue juga habis marathon The Fiery Priest 20 episode, dan keasikan scroll tiktok dalam waktu yang tidak bisa ditentukan. Gue juga menyadari kalau minggu kemarin itu gue begadang terus. Huh jangan ditiru ya, asli auto jadi lemes dan mager banget.

Undo 2 paragraf, yang tadinya pengen ngomongin topik hangat minggu kemarin tapi nggak jadi. Memutuskan untuk tidak membagikan opini gue sendiri terhadap topik tersebut karena I’m not attention seeker, siapa juga yang mau merhatiin. Nggak ada yang nanya juga gitu.

Jadi minggu kemarin ngapain aja? Biasa lah kerja pulang main hp, repeat. Oh gue keasikan ngikutin comeback nya BSS, hampir aja lupa untuk diceritakan. BSS itu BooSeokSoon ya, sub-unit nya Seventeen. Terdiri dari 3 member: Boo Seungkwan, Lee Seok Min aka Dokyeom, dan Kwon Soon Young aka Hoshi. If you know them and their characters, kalian sudah bisa bayangkan stage nya akan seperti apa, chaos of course. Belum lagi title track nya yang berjudul “Fighting” berkolaborasi dengan Youngji. Dah lah nggak usah dibayangin kaya apa.

Dari teaser emang udah gue kepoin banget dan sudah dipastikan akan fun. Tapi dari 3 lagu baru yang dirilis, gue justru paling penasaran sama 7 pm yang direkomendasikan Hoshi. Pas rilis, bener aja dong. I’m one of Carat yang suka banget sama 7 pm, auto throwback 28 Desember kemarin.

Coba ayo tonton music video BSS - Fighting! I highly recommend to listen it when you have monday blues.


Sayang promotion time nya cuma seminggu, tapi kemarin banget pas Inkigayo BooSeokSoon bilang kalau kita as Carat nggak perlu khawatir untuk kangen, karena mereka bakal segera comeback bareng Seventeen. Jadi gimana? Hati aman?

Also check their tiktok dan instagram reels karena Fighting Challenge bareng 4th generation yang selabel (you read it right: TXT, ENHYPEN, LE SSERAFIM, New Jeans) is coming. Udah kode-kode pas MCountdown ngajak challenge dan mission accomplished. Masih penasaran karena mereka belum share yang versi bareng ENHYPEN. Jiwa caratgene ku penasaran.

Ah, kalian juga harus dengerin 7 pm juga ya! Btw gue suka sama performance mereka yang di Inkigayo. Favorite!

1 comment

  1. makasih udah ngenalin aku ke BSS. SPiritnya positif banget

    ReplyDelete

A Journal and Tea