Weekly Log #14

Wow long weekend kemarin terasa sangat tidak produktif karena kerjaan gue cuma tidur-tiduran aja alias jadi couch potato sepanjang hari. Memanfaatkan momen puasa untuk begadang, jadi pas siang nya bisa tidur terus-terusan. Oh minggu lalu sebenernya agak hectic juga karena ada urusan keluarga yang terjadinya di rumah. So mau nggak mau harus ikutan turun tangan kita.

Ini juga yang membuat gue jadi memilih untuk begadang aja, karena libur tanggal merah untungnya.

Soal urusan keluarga? Panjang sebenernya ini cerita udah jauh-jauh dari bulan sebelumnya dan akhirnya it was happened in my house, diselingi dengan saling kasih kabar terbaru gitu, cuma after effect nya akan ada ke-awkward-an yang gue rasakan dengan ini. Sebenernya pengen cerita secara lebih detail, tapi entahlah. Keluarga udah masuk ranah privasi nggak sih? Lagi nggak ada lesson of the story nya, menurut gue. Instead realizing bahwa adulting tuh super susah apalagi kalau udah urusan pilihan hidup. Definitely I’m a F (of MBTI) karena mikirin perasaan POV orangnya. Lol.

Anyway, nggak mau cerita lebih lanjut. Gue mau cerita bukber yang akhirnya gue ikuti di bulan puasa kali ini. Actually, gue berencana mau makan dan nonton bareng sama temen gue mumpung long weekend. Nah kita kan ceritanya janjian di mall ya sama temen gue, habis sholat magrib aja berangkatnya karena menghindari sholat di mushola mall yang akan padat merayap. Tapi pas mau makan nya, ternyata nggak kalah bikin pusing karena padatnya juga sama.

Rame banget help! Sampe goleran gitu orang-orang.

Gue langsung memikirkan kapan terakhir kali gue bukber di restoran dalam mall, ternyata pas masih kelas 10, itupun udah dibooking dulu jadi aman. Lah ini? Karena cuma berdua kan nggak mungkin booking tempat ya. Jadi lumayan usaha nih kita cari resto yang ada tempat duduknya. Yang bikin lebih nggak sabar karena semua yang kita tanya itu waiting list. Wah pelajaran banget kalau mau bukber, jangan pernah di mall kecuali booking buat banyak orang. Endingnya? We were end up makan di Starbucks.

Bersyukur karena gue dan temen gue adalah tipe yang nggak makan banyak kalau buka puasa, jadi cukup terganjal sama makanan starbucks. Baru deh pas agak maleman kita cari resto buat makan berat nya.

Kenapa cuma berdua? Karena niat awalnya kita mau nonton film, gue sih lebih tepatnya. Habis nonton trailernya jadi tertarik buat nonton. Sayang pas hari Jumat itu, jadwal nya cuma ada di malam hari. Hiks memang kalau rencana sudah tidak sesuai, rasanya langsung chaos semua-muanya. That day kita juga akhirnya nggak nonton.

Btw, kita berniat nonton film soulmate nya Kim Dami, gue jadi tertarik karena ada yang bilang ini genre nya angst, mana soal persahabatan gitu setelah lihat trailernya. Auto tertarik kalau gue, coba kalau kalian gimana habis nonton trailer-nya. Apakah kamu juga tertarik?


Last, akhirnya gue tahu cara input tweet from twitter ke blog. Hahaha super norak dan super seneng at the same time karena akhirnya nggak bingung kalau mau share tweet-tweet yang pengen gue kasih tahu ke kalian. Ternyata ya sama aja pake embed twitter. Lol, kemana aja sih gue. Btw blogpost yang caratland akhirnya gue input deh tweet-tweet video fancam nya yang berseliweran.

Updated blogpost for Caratland 2023

5 comments

  1. Waktu kemarin itu aku juga niat mau makan di Mall dan berakhir dengan makan di rumah πŸ˜‚. Padahal udah pilih jamnya lewat dari jam bukber dan pilih resto yang biasanya sepi, eh ternyata hari itu malah ramai dan waiting list juga πŸ˜‚. Sampai area food court Mall ditutup saking penuhnya menjelang bukber wkwk. Saat itu aku baru ngeh kayaknya aku nggak pernah pergi ke Mall saat jam bukber gitu, jadi sekalinya lihat kayak gini lumayan bikin kaget karena lumayan sadis πŸ˜‚ dimana-mana waiting list sampai antri panjang. Entah memang hari itu lagi peak banget atau memang setiap weekend bulan Ramadhan selalu begini πŸ˜‚

    Btw, aku juga pengin nonton film itu, Nit!! Dari sebelum lihat trailernya udah pengin nonton, tapi kayaknya nunggu muncul di aplikasi streaming aja πŸ˜‚. Kamu jadinya sekarang udah nonton belum?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya setiap bulan puasa emang begitu Li. Karena selain buka puasa diluar, sekalian belanja buat beli baju lebaran juga kalau malam, hahaha. Weekend biasanya rame orang-orang bukber Li, mungkin itu juga yang bikin waiting list nya nggak abis-abis. Lol

      Belum hiks. Niatnya mau nonton habis lebaran tapi ternyata sudah tidak available di bioskop. Belom ada desas desus akan bisa distreaming legal dalam waktu dekat ya? Hiks. Harus sabar menunggu sepertinyaπŸ˜‚

      Delete
    2. Ah iya! Aku nggak kepikiran kalau orang-orang sibuk belanja buat lebaran juga. Pantes aja mall ramai betul kalau puasa πŸ˜‚ selain karena bukber yaa.

      Hiks iya nih!! Aku sih belum dengar desas-desus bakal tayang di streaming app :( semoga aja masuk yaa!!

      Delete
  2. Wah aku baru tau tentang film ini, jadi tertarik pas liat trailernya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, trailernya emang lumayan menarik perhatian. Sayang di bioskop udah nggak adaπŸ˜‚

      Delete

A Journal and Tea