Weekly Log #16

Minggu lalu itu minggu terakhir puasa tapi personally for me, nggak berasa. Bahkan sampai hari H lebaran karena ternyata tahun ini sepi banget. Banyak orang yang pulang kampung ya, dan sebagai orang yang tidak pulang kampung alias stay at home aja, I see the differences. Tapi emang paling berasa sih sepinya. Kalau kalian biasa udah senggang abis zuhur, gue lebih cepat lho. Jam 10 udah santai alias udah ganti baju rumah lagi, lol.

Sayangnya tahun ini gue jadi salah satu orang yang nggak ikut sholat ied, otomatis gue ditinggalin begitu aja sama nyokap dan adik gue ke masjid. Beneran ditinggal masih tidur gitu, untungnya, gue kebangun sebelum mereka pulang jadi bisa rapi-rapi dikit, lol. Kepanikan yang gue rasakan kayanya banyak dialami oleh orang lain karena pasti ada aja keributan nya pas pagi-pagi mau berangkat sholat kan.

Semenjak jadi adult yang sibuk kerja, heleh, libur lebaran itu tergolong liburan yang cukup lama dibanding cuti hari besar pada umumnya, why I just realized it later? Dan yang gue lakukan sepanjang libur kemarin sangatlah tidak produktif (lagi). terlihat dari screen time minggu lalu yang up sampe 12 jam perhari, wth? Kok banyak banget (setelah di cek ulang), and the most time I spend it on tiktok. Heuh sakit, kalau upload content terus dapet duit sih nggak apa-apa.

Ini scrolling doang, kocak.

Semoga dengan menulis ini jadi sadar dan malu sendiri betapa salahnya kamu menghabiskan waktu sebanyak itu. You can do it better next time, dul.

Reality hit me when ketika dihadapkan kalau hari Rabu harus kerja lagi. Wow!

Then another reality hit me hard last week.

Kalau kamu ngikutin kpop secara keseluruhan pasti denger kabar menyedihkan ini. You know what I mean, right? Turut berduka pasti lah ya, tapi perasaan sedih berlarut-larut nya jangan lama-lama ya. Actually gue sama shock kaya kalian kok pas denger dan nggak menduga itu fakta, karena awalnya gue kira hoax pada umumnya yang clickbait gitu lho. Baru pas dikonfirmasi sama agency, it’s hurt more than you think. Otomatis as a Carat juga langsung keinget Seungkwan yang notabene nya bestie-an banget karena 98liners. Take your time, kwanie.

Jadi keinget konten 98liners di mmtg, they had so much fun, right?



Next.

AGUST D comeback, wohooooo! Udah nonton music video nya, kan? Jangan lupa streaming on your favorite platform ya! Sebenernya gue tidak terlalu mengantisipasi nya karena I believe ARMY did their part to support this comeback. Reminder aja kalau gabut boleh streaming music video nya di official channel ya!


Tapi beneran deh, for me, BTS will always be my home. Karena udah beberapa kali (semenjak mulai pada wamil) intensitas hyping gue ke mereka jujur mulai berkurang. Kebetulan sekarang gue jadi multifandom lagi makanya fokus nya kepecah gitu. You know what? Pasti ada momen (udah beberapa kali juga) yang bikin gue, oh ya, I’m a fan of BTS called Army! Kaya secara nggak langsung mereka remind me of this identity, lucu kan? Gue juga gitu tapi kek oh my god, how they can do that? Sesama fans aja yang relate! Pas comeback kali ini juga kaya diingetin lagi sama mereka, disuruh ingat rumah. Lol! Mianhae, hehe.

Ah satu lagi, Seventeen juga mau comeback! Nah kalau yang ini gue agak excited dibanding fandom sebelah (sekali lagi mianhae). Mohon dimaklumi karena gue lagi bucin banget sama member-member nya hahaha, maklumin juga aku baby Carat. Huhu can’t wait! 


Last, kemarin gue sempet panik (yaiyalah) soalnya tiba-tiba HYBE rilis logo trailer baru buat ENHYPEN. Panik nggak? Panik lah! Tapi karena masih trailer probably jeda comeback nya agak lebih lama nih. Penasaran konsep nya apakah kembali dengan vibes Dark Moon? Semoga ya semoga~


Jadi gimana current life kalian? Semoga bisa back on track segera setelah libur panjang kemarin. Soalnya gue juga lagi berusaha nih, bismillah. 

2 comments

  1. Nit, kok kamu kuat screen timenya sampai 12 jam?! Habis itu pusing nggak? 😂.

    Aku juga shock dan nyesek banget denger berita itu :( kayaknya karena aku cukup familiar dengan Alm. makanya begitu dengar berita ini langsung sesek banget dan sedih tiap lihat postingan akan Alm. bahkan sampai sekarang masih berasa seseknya :') semoga keluarga dan fans yang ditinggalkan bisa diberi ketabahan :')

    Btw, Suga ganteng banget nggak sih comebacknya kali ini?! Hair style-nya cocok banget sama dia, bikin naksir wkkw 😍. Titip salam buat Mas Agust ya, Nit 🙈

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pusing+mata perih Li, tidak rekomen untuk dilakukan apalagi saat libur.

      Amin amin. Akupun turut sedih tiap denger berita begini :( Kadang suka mellow sendiri kalau ada videonya berseliweran, hiks :')

      Tjakep banget Li! Untung nggak semaput pas nonton music video nya (saking gantengnya). Member BTS kapan sih nggak pernah bikin naksir, gantian aja lagi siapa yang comeback, lol. Hehe siap Li!😂.

      Delete

A Journal and Tea