Fangirling Mode: Fandom & News Update


Gue nggak tahu harus seneng apa sedih pas posting tulisan ini. Niat bulan ini mau cerita awal mula gue ngikutin satu grup ini sampai memutuskan kenapa join fandomnya. Eh malah ada berita mencengangkan. Walaupun yang kemarin-kemarin nggak kalah bikin sedih, intinya sih kaya bertubi-tubi aja gitu. 


Yes. Hari ini mau cerita sedikit kisahku dengan EXO. Halah. 


As you know, gue pernah update nonton SMTown di tahun 2012 (tapi baru gue cerita beberapa bulan lalu, lol). Disitu EXO masih rookie dan gue masih ngestan Super Junior aja. Sampai pas masuk kuliah dan era Growl muncul, gue berkelana lihat-lihat boy group baru dan emang EXO dulu teasernya wow banget kan, apalagi pas introduce member nya. Konsepnya misterius gitu, penuh teori lah pokoknya. Ketambahan member Super Junior mulai pada wamil. Nggak bisa gue itu ditinggal lama-lama begitu. 


Ultimate bias gue di EXO itu Baekhyun, tapi sering berubah karena semua membernya punya different charm terus ya sesuai mood aja gue ngikutin hari ini siapa besok siapa, tapi pasti balik ke Baekhyun aku tuh. Btw, lo harus lihat MV nya yang drama version, gue suka banget masa. 


Tapi ini 2014 kenapa deh?


Fyi, belum lama ini salah satu member nya yang bernama Kris memutuskan untuk keluar dari grup. Pas artikelnya rilis, nggak kuat bruh. Menangis lah of course saking kagetnya. 


But, bulan ini ada berita EXO lagi yang nggak kalah bikin heboh. Yep tak lain dan tak bukan you know lah, my Ultimate Bias, Baekhyun, has dating scandal. Confirm pula. 


Apa tidak makin patah hati mendengar berita-berita ini. Ok actually I'm so fine pas nulis ini. Kayanya gue udah ada di sense of acceptance nya. Baekhyun di umur dia pengen pacaran. Jadi ya kenapa tidak, tar juga putus kan. Hahaha. 


Udah adem suh cuma kalau diinget kejadian kejadian tadi rasanya roller coaster aja. Kalah lah daily life gue gue. Tapi karena kejadian ini pula bikin ku penasaran sama yang lain-lain, layaknya mencari pelampiasan biar waras. Toh memang tujuan fangirling ku sebatas untuk senang-senang personal, nggak usah pakai hati serius. Gitu. 


Update gini aja kali ya sekalian mengutarakan uneg-uneg yang terbendung habis baca berita-berita barusan. Ciao!

Post a Comment

Instagram

Journal and Tea