Review Drama Korea: Gogh, The Starry Night (2016)


Guys, gue punya rekomendasi drama singkat yang sayang banget kalau dilewatin, karena sesingkat dan seseru itu dramanya. Padahal gue nonton yang versi 20 episode nya, turns out pas versi tv nya cuma jadi 4 episode. Apa nggak sebentar banget. Kalau kamu SONE, you need watch this karena pemeran utama nya Yuri SNSD.


SYNOPSIS BY ME

Go Ho adalah seorang karyawan dengan jabatan sebagai Account Executive di sebuah agency iklan. Hidupnya lumayan struggle karena harus menjembatani hubungan antara klien yang banyak maunya dan agency nya yang nggak mau banget nerima revisi klien.

DRAMA REVIEW

Gue nonton versi web nya yang kepotong jadi 20 episode sebenernya, turns out pas di tv cuma jadi 4 episode. Wow lumayan banget kan singkatnya jadi bisa lah kalau mau ditonton pas weekend tuh. Seru karena kek menggambarkan situasi anak agency banget yang mana life goal anak kuliah baru lulus banget nih, pen nya kerja di agency. Tapi jangan dibayangin punya bos tampan kek Kim Young Kwang ya, kemungkinannya kecil.

Sebenernya nggak sering sering banget sih ngomongin kerjaan, kecuali kalau si Go Ho lagi debat sama atasan nya, atau lagi kepaksa banget interaksi sama mantannya yang juga jadi atasan. Belum lagi ketambahan junior yang diem-diem genit pengen pedekate sama Go Ho. Selebihnya ya pedekate nya Go Ho diantara ketiga karakter tadi atau Go Ho lagi struggle nulis buat kerjaan side job nya dia yang menurut gue nggak kalah seru.

Ada cameo Park Shin Hye dan Lee Jong Suk juga disini karena kan ada Kim Young Kwang ya, mereka satu drama di Pinochio soalnya.

Terus apalagi? Jadi bingung karena cuma empat episode problem nya nggak banyak banyak banget dan gue nggak mau spoiler soal Go Ho nanti jadiannya sama siapa. Tapi kalian udah bisa tebak sih kemana kapal nya akan berlayar dilihat dari teaser nya. Oh jangan lupakan deskripsi klien rewel dan atasan annoying, realita dunia kerja banget heuh.

Gue rekomen ini drama kalo kalian lagi butuh yang sekali nonton abis, lumayan 4 episode kan kelar sehari juga buat selingan apalagi kalo kamu emang. Coba cek teaser nya siapa tahu kalian tertarik.

DETAILS

Title: Gogh, The Starry Night
Episodes: 20/4 Episode
Country: South Korea
Available on: Youtube
Rating: 15+
Star Review by me: ★★★★

Post a Comment

A Journal and Tea