Living


What's life? Gue sedang berpikir untuk update sesuatu di blog gue. So, here I am. Berpikir untuk menulis sesuatu, bercerita tentang kehidupan, I guess. Well mungkin perlu bercerita sedikit karena target gue saat ini hanyalah bisa mem-posting sesuatu, anything.

Back to the topic, hampir setahun sejak pertama kali gue menulis sesuatu di blog ini, apa saja yang sudah gue lakukan? Melihat kembali tulisan ke belakang dan ternyata nggak pernah jauh-jauh dari sekolah dan perintilannya. Emang kalau ngobrolin hal yang kita suka atau dilakukan sehari-hari tuh paling gampang buat dibahas. 

Entah kenapa juga gue kepikiran buat nulis life I’ve had right now. Mungkin karena tujuan gue untuk membuat kabar kepada diri sendiri bahwa gue baik-baik saja di masa ini (?). Nggak tahu nih kayanya gue lagi mellow gitu deh. Biasanya soal love story gitu, tapi nggak perlu lah ya. Somehow gue bepikir my personal relationship is just too personal untuk dibicarakan. Jadi skip.

Well, rencana kedepannya gue ingin cerita life I’ve had ini rutin diadakan selama setahun sekali, selama gue bisa menulis di blog ini. Btw, kabar dari gue nggak jauh soal sekolah, pertemanan bersama teman-teman Keraton, so far, atau mungkin teman-teman LIA di masa depan akan gue bahas kalau ada waktu tapi kemungkinan nya kecil habis kita jarang foto-foto nih. 

Jadi segitu aja dulu ya. 

Post a Comment

A Journal and Tea