Drama


Akhirnya I'm back with new story. Kali ini gue mau cerita bahwa kelas gue baru aja ujian praktek seni budaya dimana ujian kali ini kita main drama. Sistemnya satu kelas bikin sebuah drama, semua punya jobdesk masing-masing ala crew dan tentu saja ada aktor yang bakal jadi karakter dalam drama. 

Kalau gue sendiri, seperti biasa, jabatannya nggak jauh-jauh jadi Sekretaris, setelah menjabat 2 tahun berturut-turut. Selain jadi Sekretaris, diriku jadi figuran yang biasa lewat aja gitu. Karena lumayan banyak scene yang melibatkan pemeran tambahan, terlepas dari pemeran utamanya sendiri, si "Kabayan".

Cerita sunda si Kabayan di-mix dengan sentuhan film "Kabayan Jadi Milyuner" lalu terciptalah cerita Kabayan versi kelas Sepuluh Satu. Si Kabayan dari desa merantau ke Jakarta lalu jadi artis berujung hanya mimpi di siang bolong adalah keseluruhan cerita drama ini. 

In the end, banyak scene lawak yang bikin ngakak dan of course guru-guru yang nonton juga suka sama jokes nya. Nilai plus deh! Well done Keraton!

Post a Comment

A Journal and Tea