Laugh


Sekarang gue udah kelas 11, semester 2. Which means bentar lagi kenaikan kelas dan gue bakal jadi anak kelas 12 yang akan menghadapi Ujian Nasional, ditambah masuk ke Perguruan Tinggi. Bayangkan, gue kuliah? Antara nggak sabar dan takut sih. Takut nggak dapat PTN, takut jarang ketemu teman SMA yang udah bikin nyaman banget ini, takut tidak sesuai ekspektasi yang gue kira. Mana persaingan diluar sana terkesan berat banget kan.

Nggak sabar nya, nggak sabar mau coba hal hal baru. Tinggal jauh dari orang tua, mau coba juga. Mau coba ngekos. Mau nggak pakai seragam lagi dan jam yang bebas belajarnya. Acara kampus juga bakal lebih banyak pilihannya. Ih ku sungguh penasaran.

Tapi ya gitu. Sekarang masih fokus kelas 11 aja dulu kita. Pingin kuliah komunikasi sih, tapi kalo snmptn harus ips. It's complicated. Aku gak mau mikir berat dulu soal yang ini. Terus masih les lia juga, sama yunita dan ine, tapi udah pindah jam dan hari juga. Masih rajin bimbel ke primagama juga walaupun ya agak ogah ogahan sekelas cuma 5 orang. Itu juga kalo komplit.

Makin suka kpopan. Aduh nggak ngerti gue juga Super Junior mengubah duniaku akhir akhir ini. Ditambah lagu lagu boyband dan girlband lainnya, yang jadi rajin banget gue download. Menghabiskan kuota internet, iya. Huft. Tapi nggak apa apa, aku senang soalnya.

Udah sih gitu aja.


Post a Comment

Instagram

Journal and Tea