2012



It's time to wrap 2012. Well done. Nggak terasa 2012 akhirnya ditutup dengan tulisan di postingan ini juga. 

What the hell? Kenapa tiba-tiba udah hari terakhir di 2012? Kenapa?!

Tadinya gue mau share foto-foto 2012 aja karena nggak mau ribet, tapi tak apalah. Mari kita lanjutkan dengan isi keluh kesah remaja 17 tahun ini.

Nggak kerasa besok tahun 2013, tahun terakhir gue sebagai siswi SMA. Yang ini yakin lulus sih ya ujian nasional, siap lah gue mau berapa paket pun dalam sekelas.

Update: angkatan gue jadi percobaan ujian nasional 20 paket. Alias dalam satu kelas, soalnya beda semua. 

Sebenernya antara sedih dan excited ya. Walaupun sekarang belum berasa banget, tapi rencana nentuin jurusan buat snmptn undangan aja udah cukup bikin pusing. Apalagi yang buat gue, pilihan kuliah komunikasi lewat jalur undangan terdengar tidak mungkin soalnya kan lintas jurusan tuh. Kalau mau ngarep keterima undangan, ya mesti cari jurusan saintek.

Padahal pilihan nya banyak banget, tapi gue ngotot banget juga. Dengan pertimbangan bahwa gue bisa mengatur strategi yang baik, gue akhirnya pilih deh salah satu jurusan saintek yang sekiranya kalau nanti gue kerja di bidang tersebut, gue suka. Untuk pilihan Universitas nya sendiri masih menimbang-nimbang karena kan ada ketentuan lain. Huhu.

Despite problem memilih jurusan, yang paling penting dari semua itu kan gimana nanti gue bisa lulus ujian masuk ptn nanti itu loh. Itu yang kalau dipikirin sejujurnya bikin sedih. Kok gue nggak yakin sama diri sendiri saat ini. Tapi gue yakin, Allah akan mengabulkan doa-doa hambanya yang selalu berusaha. 

So, selamat datang semester akhir alias semester 2 kelas 12. Kita harus belajar dengan serius supaya Allah juga serius untuk mengabulkan doa aku keterima ptn. Amin




Post a Comment

Instagram

Journal and Tea