New Page


Masih belum ada kabar baik nih, guys. Mudah-mudahan akan ya dalam waktu dekat. Amin. Doain ya.

Masih edisi kegabutan akibat liburan panjang. Gue menghabiskan waktu dirumah dengan stay di depan laptop berfangirl ria layaknya mahasiswi baru yang udah punya status bakal kuliah dimana. 

Padahal juga uring-uringan kan lu. 

Layaknya siswi baru lulus yang uring-uringan, gue juga bersiap-siap mau tes universitas swasta. Sebelumnya gue udah tes di Universitas Pancasila tapi nggak dilanjut ke pembayaran karena masih ngarepin ptn deh gue kayanya. 

But in the end, daftar lagi deh gue di Universitas Moestopo sebagai pilihan universitas swasta. Belum tes sih, karena untungnya tes nya abis pengumuman Simak UI jadi gue masih bisa ngarep dikit lah ya mengingat pengumuman Simak adalah pengumuman terakhir tes mandiri yang gue ikutin. 

Fyi, setelah SBM, gue ikut seleksi mandiri nya Undip sama UI karena gue masih ngarep banget keterima di salah satu Universitas itu. Dengerin temen-temen gue yang keterima di Undip lewat jalur undangan sama tulis sebenrnya bikin gue iru. Bilangnya sih gitu, doain gue nyusul ya. 

Padahal uring-uringan.

Lalu gue nulis ini juga masih uring-uringan. Bismillah bulan depan gue bakal share hasil pengumuman Undip sama Simak ya mudah-mudahan gue siap share kabar baik atau buruknya. Ciao!


Post a Comment

Instagram

Journal and Tea