Fangirling: The Lost Planet in Jakarta


Satu notes yang sengaja nggak mau dibahas bulan lalu adalah, ditengah kesibukan jadi panitia ospek, masih kita berfangirling. 

Ya mau kapan lagi emang. 

Soalnya konsernya bulan September kemarin. Akhirnya tabungan gue dimulai dari nol lagi. Iya ludes buat beli tiket EXO. 

Fyi, tanggal konsernya udah confirm beberapa bulan sebelumnya. Rumor bahkan dah bilang kalau tahun ini artis SM bakal kesini. Jadi resolusi menabung tahun ini sebenernya pas banget kan. Mana ambisi menjadi seorang fangirl semakin makin kaya misal beli album atau merchandise officialnya. Iya pokoknya gitu. Motivasi ku sesimpel biar bisa ketemu oppa oppa beneran pakai mata telanjang. Lol.

Kejadian dong September kemarin.

Gue beli tiket dan fanwar sendiri. Untungnya dapet, dan bisa dituker h-sekian sebelum konser. Another fyi, atm gue hilang abis ambil tiket. Tapi nggak gue apa-apain karena dah abis juga duit tabungan nya. Lol

Dari duit tabungan buat beli tiket, outfit, lightstick, list buat persiapan konser semua sudah direncanakan sedemikian rupa deh biar totalitas. Karena konser kali ini nggak dadakan kaya SMTown dulu. Setidaknya ada effort lah mau ketemu oppa. Pikir gue waktu masih siap-siap.

D-Day gue ikut antri dari pagi, cabut kelas langsung cau ke venue. Antri parah dan makin makin chaos pas gate dibuka. 

Berantakan abis sih, kalau kata gue lebih parah ini daripada antri pas SMTown. Mungkin karena venue nya juga yang outdoor dan semua section free-standing. Chaos aja sih pokoknya. Tapi klimaks ya lihat oppa jalan-jalan diatas stage tuh wow!

Baekhyun gemes banget.
Sehun ganteng banget.
Chanyeol tinggi banget.
Luhan kok ya kurus banget.

TAPI.........

SEMUA GANTENG BANGET LAH YA INTINYA BIKIN ISTIGFAR!

Sekian post-credit ke-fangirlingan-ku di postingan kali ini

Post a Comment

A Journal and Tea