November: Weekend Trip & Pasar Seni ITB


Awalnya gue nggak kepikiran banget sih kalau beneran bakal ikut jalan ke Bandung karena gue kan emang nggak hobi traveling anaknya. Tapi entahlah, setelah tabungan terkuras habis konser, kepikiran sekali ini aja nggak apa apa kok jalan, weekend pula jadi nggak bakal ganggu kuliah. Jadi gue nggak balik ke Bekasi, instead gue pergi ke Bandung.

Btw, ini acara emang heboh banget desas desus nya di kampus gue, dan bener aja loh. Sesampainya di Bandung, apalagi pas di ITB, entahlah berapa kali gue ketemu sama anak UI, sama anak PR, sama anak Vokom juga. If you know what I am talk about here, yep, you are right.

It’s Pasar Seni ITB.

Soalnya katanya ini acara cuma diadain 4 tahun sekali, jadi kapan lagi kan. Kecuali lo mau nonton JGTC nggak perlu panik kan karena tiap tahun ada. Nah nggak bisa Pasar Seni tuh, jadinya gue ikutan deh dateng acaranya. Pasar Seni sendiri diselenggarain sama anak FSRD dan katanya ini acara festival seni terbesar se-Asia Tenggara. Dan emang serame itu sih antusias audience nya, selain warga Bandung dan beberapa mahasiswa dan mahasiswi dari kampus lain. Noh buktinya anak UI aja banyak yang dateng kesini.

Udah gitu, beneran sih, pameran seni nya keren banget. Respect sama panitia acaranya. Walaupun gue bukan yang paham art-sy gitu, setidaknya gue dibuat amaze selama acara nya berlangsung. One thing that I can’t handle: penuh banget help. You can see through the photo I shared itu rame banget.

Klimaksnya, kepotong ujan. Lumayan deres dan bikin kita menepi di koridor gedung kampus. Sambil gue agak mikir, gue kan pernah kesini ya waktu SMA. Makanya I feel familiar vibes yang kek gue udah tahu tempat ini. But overall, it’s so much fun sih. Dari nginep di villa, berangkat pakai bikun ke Bandung, sampai pulang capek pun terasa menyenangkan.

Well done for this month!


Post a Comment

A Journal and Tea