Weekly Log #17

Habis crosscheck tulisan yang harusnya gue post bulan ini. Kan emang gue nge-plan (rencananya) untuk posting tulisan 4 kali seminggu ya. Nah karena libur kemarin dan lain hal yang bikin gue malas banget buat ngapa-ngapain. Jadilah itu rencana tidak terlaksana, barely finished it lah. Sangat sedikit dibandingkan minggu minggu sebelumnya pula, ini mah namanya bukan compromise, dul.

Well, setelah menyadari bahwa ini tidak baik-baik saja, gue berpikir sejenak apakah akan dibiarkan begitu saja atau tetap ambis untuk isi kekosongan deadline-deadline bulan ini? Sambil mikir, kita lihat keberlanjutan-nya ya. Seandainya gue ada mood dan semangat kembali seperti akhir tahun kemarin, bismillah. Miracle is happening.

Cerita di minggu lalu, fokusnya adalah gue mau menata ulang remah-remah semangat untuk produktif, setelah bermalas-malasan selama 2 minggu terakhir. You know what I mean. Sambil sibuk streaming online album barunya Seventeen dan Agust D. Yang Agust D sekalian persiapan nonton konser, hoho. Timeline twitter gue minggu lalu rame banget sama jadwal promosi Seventeen dan Fancam konser Agust D yang sekarang lagi sibuk tour di US, lumayan menambah excitement karena akhir bulan ini konsernya, wohooo!

Selain remah-remah semangat yang masih gue usaha kumpulkan, vibes lebaran kemarin ternyata masih sisa banyak (including opor ayam dan sambel ati kentang). Alias masih ada nih saudara yang baru aja silaturahmi ke rumah. Karena habis pada pulang dari kampung, silaturahmi ke rumah baru sempat di akhir minggu kemarin. FYI, rumahku emang paling sering jadi persinggahan untuk silaturahmi karena ibu jadi anggota keluarga yang paling tua. Jadilah harus ikut welcome juga aku tuh.

When I write this di hari kerja, berasa banget kok kerjaan numpuk ya? Alias loading dulu otak ini untuk beberapa saat karena libur panjang. Realize it later, emang akhir bulan. Pantesan! Dikejar deadline kita. Menyempatkan diri untuk sekedar mengeluh karena harus catch up dengan whole situation untuk hidup normal: kerja as an adult.

Doakan diriku segera pulih dari rasa malas dan tidak produktif ini. Harus dimotivasi apa ya ke diri sendiri kalau baiknya diriku segera menyelesaikan hal-hal yang harus dikerjakan. Sungguh sangat tidak bergairah bahkan ketika gue mengetik tulisan ini. Nggak di proofread langsung publish aja deh kayanya ini draft.

Lanjut bahas kpop sedikit karena I realized it in the past week jadi ngomongin kpop di weekly log (instead di label fangirling). Rencana nya gue pengen ngomongin konten buat promotion week Seventeen minggu lalu, tapi banyak banget. Jadi kemungkinan akan di publish di label fangirling. Waiting for it ya, bismillah nggak lewat deadline!

Also gonna spoil schedule calendar for Agust D last week. Doi lagi sibuk tour dan promotion juga di US. While aku sibuk ngurusin kerjaan juga sambil dengerin album D-Day! plus FML! Hehe.


Awal bulan nih, let’s start this month with a fresh mind! Bismillah

Post a Comment

A Journal and Tea