Weekly Log #42

Pagi ini rasanya nggak semangat banget untuk beranjak dari kasur, kebiasaan yang sering banget gue rasakan saat senin pagi. Padahal kalau weekend tuh gue antusias saat bisa bangun pagi karena artinya gue bakal punya waktu lebih panjang untuk dihabiskan. That’s why I love wake up in the morning. But seperti biasa, tidak untuk hari senin.

Setelah berhasil menyelesaikan menonton konten-konten youtube di channel artis kesukaan-ku, sekarang gue lagi menyibukkan diri untuk mencoba bikin website baru di wordpress. Yep kekepoan ini dimulai ketika gue sedang penasaran dengan digital marketing. I’ll tell the details later, tapi intinya sejak minggu lalu sampai hari ini. Diriku sibuk berkutat dengan dashboard wordpress, instead of blogger, hihi.

Semoga kekepoan ku ini ada progress nya. So far, masih berusaha memahami setiap fitur yang ditawarkan wordpress yang lebih beragam dibandingkan blogger. That’s why I choose blogger at first karena fitur nya lebih simple dan mudah dipahami. Nah tapi wordpress itu lebih variatif dari berbagai sisi dan banyak digunakan oleh orang lain untuk keperluan digital marketing juga, jadi kayanya gue perlu nih belajar ngeblog pakai wordpress juga.

Sampai sekarang, gue masih tertarik sama berbagai macam theme yang ada di wordpress karena tampilannya jauh lebih variatif dibanding blogger, dan kemungkinan untuk custom nya tuh lebih banyak dibanding blogger. Instead harus nya gue mulai menulis tulisan dengan angle berbeda untuk blog di wordpress, lol. Tapi intinya itu sih guys, just in case gue akan benar-benar skip dalam 6 minggu ke depan kalau nggak update sesuatu. Eh tapi jangan sampe sih ya.

Dan sebenernya nggak ada apa-apa lagi sih cerita dari gue. Cuma gue lagi nggak sabar banget nih karena Seventeen akhirnya comeback dengan album baru. Dari kemarin teaser nya bikin penasaran, dan preview di berbagai platform udah bersliweran di timeline. Siap-siap caratdeul.

Oh jangan lupakan Going Seventeen Special yang tayang rabu kemarin. Setelah hiatus beberapa minggu sebelumnya, of course I had some expectation. Tapi taunya, coba cek deh.


Aduh bikin kepala pusing, saking malunya. Saking lawaknya. Gose special kali ini lebih ngelawak dan sangat mengingatkan gue dengan episode Wonwoo Diaries. Tapi yang ini tuh lebih, ah udahlah gue aja sampe tutup mata saking malunya.

Sama seinget gue bru aja tayang deh, spin-off nya Jinny’s Kitchen yang mana salah satu cast nya itu V aka Taehyung. Judulnya pas gue cari, macam-macam sih tapi intinya kalau dilihat ya kaya team building buat tim internal gitu nggak sih? Haha. Masih nyari platform buat nonton nya ini dimana.

And finally, the MV is out!


Don’t forget to stream their album on your favorite platform!

1 comment

  1. Nit, aku beberapa waktu lalu juga mengalami fase pengin coba wordpress dan pindah aja ke sana, sampai udah coba buat juga, tapi nggak jadi launch karena terlanjur sayang sama blog yang sekarang 😂. Kalau jadi pindah ke wordpress, let me know ya, Nit! Aku suka baca blog kamu, jadi aku pengin keep update meski kamu pindah platform 🙈
    Akhirnya Seventeen comeback!! Gimana kesanmu dengan MV dan lagu-lagu di album kali ini? Aku suka banget sama MV dan lagu God of Music ini!~ Lumayan candu ya kong chi pak chi nya 😂

    ReplyDelete

A Journal and Tea