2024 Journal #11

Minggu lalu ternyata kita cuma 3 hari kerja ya, karena hari senin tanggal merah dilanjut cuti bersama hari selasa. 2 hari itu gue habiskan, sejujurnya, dengan mindless scrolling. Well, awalnya sih pas masih pagi kaya biasa gue mengerjakan tugas domestik yang emang kalau nggak gue kerjain, kayanya bakal ke skip deh. Tapi harus gue kerjain mumpung ada energi lebih, sebelum beralasan kalau lemas karena puasa. Heleh.

Cuma nggak butuh waktu lama deh, karena endingnya gue mostly rebahan di kasur aja tuh sambil nungguin cucian kering. Ah I realized minggu kemarin tuh hujan sepanjang hari terus kan, pantes hawa nya adem dingin yang bikin mager. Can you feel it too gak? Oh ternyata faktor cuaca -sebuah alasan tambahan agar tidak merasa bersalah-

Dilanjut hari berikutnya, yang mana hari Rabu gue nggak bisa ikutan puasa sampai gue menulis ini. Kehalangan tamu bulanan, lol. Yang ini beneran mana pakai drama sakit perut sore sore mau pulang kantor, antara sakit perus karena hari pertama atau sakit perut nahan lapar. Karena nggak ikut sahur dan juga nggak ada masakan, kkkk. Emang nyari penyakit banget.

One thing for sure, cuaca akhir akhir ini sukses bikin tidur gue jadi ekstra lebih panjang karena dingin banget udara, bayangin kalau harus keluar aja udah males sendiri. Selimut pun kayanya sependapat sama gue, mana setia banget karena tugas utama nya membantu menghangatkan badan. Dah lah 3 hari kemarin gue mager nya jadi 2 kali lipat.

Untungnya sih nggak ya pas weekend, alhamdulilah. Mungkin digampar realita kalau gue lagi sendirian pagi itu. Adik lanjut tidur habis sahur, while ibu lagi di luar kota. Gue pun nggak puasa, jadi otomatis emosi gue weekend kemarin tuh kek fluktuatif (harga beras kali) alias naik turun secara terus menerus. Dan tentu saja, diakhiri dengan overthinking yang tidak bisa gue ungkapkan dengan kata-kata karena nggak tahu harus mulai dari mana.

Kita cerita singkat aja deh ya jadi Sabtu tuh sebenernya gue udah bangun dari jam 6 karena dibangunin anabul (minta sarapan kaya biasa) dan kepikiran sama pekerjaan domestik di rumah. Soalnya emang berantakan banget, dari meja makan, sampai tumpukan cucian piring yang nggak keliatan. Karena nggak numpuk di wastafel, lol. Instead piring kotor nya bergeletakan dimana mana. Sengaja emang kaya nya adik gue itu. Dimaafin karena dia sedang puasa. Terus lantai kenapa rasanya kotor banget ya? Tiba tiba aja gitu rasanya. Plus halaman rumah yang penuh dengan daun berjatuhan, habis hujan juga kan.

Tapi morning routine pagi itu tentu saja dimulai dengan menyeduh secangkir kopi hangat! Sambil dengerin playlist kesayangan, dimulailah itu beres beres urusan domestik. Selesai nya udah di jam 11an? Atau jam 10an gitu.

Kebetulan dan emang lagi sering banget sih, dari awal tahun ini, gue lagi krisis drama on-going yang pengen gue tonton. Entahlah pokoknya gue lagi jenuh gitu sama acara tv. Jadi sebenernya bagus juga sih karena fokus gue jadi mikirin yang lain. Kecuali drama Queen of Tears lagi gue tungguin banget sekarang ini.

OMG hampir lupa! Minggu ini tiba-tiba banget ada Going Seventeen Special Episode! Wow gue terkaget kaget karena langsung muncul 5 video plus 11 focus cam mereka lagi main Zone Out. Dan sekangen itu sih, antara Carat dan membernya sendiri buat ngonten Gose. Sukses ketawa tawa ampe nangis. Ketawa saking lucunya dan nangis saking kangennya, huhu.


Tolong Seventeen disegerakan rilis episode baru Gose nya! Aku tungguin!

Post a Comment

A Journal and Tea